Merencanakan Liburan Sesuai Keinginan Sendiri

Merencanakan Liburan Sesuai Keinginan Sendiri

Situs Travelmob (Foto: screenshot travelmob)

MEMILIKI pengalaman berlibur ke suatu tempat yang Anda dambakan,siapa yang tidak ingin? Sambil merasakan kehidupan masyarakat lokal suatu negara,mencoba menu makanan khas setempat,hingga menikmati keindahan daerah wisatanya.

Ambil cuti,lalu berlibur melepaskan rasa penat dari aktivitas bekerja. Jika traveling adalah salah satu kebutuhan penting Anda, pastikan untuk membuat rencana sejak jauh-jauh hari.Sebab, jangan sampai saat berlibur justru Anda harus merasa kerepotan karena kurang persiapan. Apakah tujuan Anda mengunjungi Bali dan menginap di suatu vila eksklusif yang menghadap langsung ke pantai?

Atau merasakan suasana lokal seperti menginap di Vietnamese Stilt house,yang terletak di salah satu desa di Hanoi? Juga ingin mencoba pengalaman cozy houseboat “Kettuvallam” di Tranguil Waters of Kerala,di India Selatan? Hal ini mudah dilakukan melalui Travelmob.

Dalam peluncuran resmi situsnya di Indonesia (id.travelmob.com) belum lama ini,Co-Founder Travelmob, Turochas Fuad mengatakan, kini para pelancong memiliki kesempatan untuk menemukan akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau.

”Semakin banyak pelancong yang ingin merasakan pengalaman unik selama perjalanannya, termasuk pilihan tempat menginap, di mana mereka dapat bertemu dengan penduduk lokal serta mengalami langsung keramahan dan kebudayaan daerah tersebut,” sebut Turochas.

Memfokuskan pada wilayah Asia Pasifik sebagai kawasan yang dituju oleh pelancong dari seluruh dunia. Menurut Turochas,secara global Asia Pasifik merupakan salah satu kawasan yang mengalami pertumbuhan cepat dalam bidang pariwisata. Menurut Pacific Asia Travel Association (PATA), kunjungan tamu internasional di kawasan ini tumbuh 10% pada Maret 2012, dibandingkan bulan yang sama pada tahun sebelumnya.

Asia Tenggara juga memimpin dengan pertumbuhan sebesar 15%. Di samping keragaman budaya di kawasan Asia Pasifik yang menjadi destinasi menarik. Peningkatan jumlah tamu internasional juga dikaitkan dengan meningkatnya pendapatan penduduk kelas menengah di China, India, dan wilayah Asia Tenggara. Setiap tahunnya China bisa memiliki 25 juta penduduk yang termasuk golongan kelas menengah.

Sementara Indonesia sendiri, penduduk kelas menengah diperkirakan akan mencapai 60 juta dalam waktu dekat. Travelmob menyediakan platform yang aman bagi para pemilik properti di Asia Pasifik untuk mendaftarkan properti, apartemen, atau vila mereka untuk sewa jangka pendek. Situs ini juga memudahkan seluruh proses pemesanan dengan menyediakan platform pengiriman pesan yang aman bagi guest (pelancong) dan host (pemilik properti) untuk saling berkomunikasi dan melakukan transaksi keuangan.

Dengan demikian, menjamin keamanan dan ketepatan waktu pembayaran. Host dapat mendaftarkan properti sebanyak yang mereka ingin secara gratis di laman Travelmob dan biaya layanan hanya diminta ketika tercapai kesepakatan dengan calon tamu. ”Menyewakan ruangan kosong atau apartemen Anda kepada tamu luar negeri yang mengunjungi negara Anda merupakan cara terbaik membantu perkembangan pariwisata lokal,” cetusnya.

Travelmob adalah sebuah media pemasaran socialstay, di mana para pemilik properti di Asia Pasifik bisa menawarkan berbagai tempat unik kepada para pelancong yang memerlukan tempat menginap jangka pendek. Melalui situs ini Anda akan dapat membuat sebuah homepageuntuk perjalanan liburan, mengundang teman Anda untuk liburan, dan mulai mengoordinasikan apa yang semua orang perlu lakukan agar perjalanan berlibur Anda lancar.

Setiap halaman perjalanan memiliki papan pesan. Hal ini memungkinkan Anda untuk berdiskusi dengan teman mengenai hal penting yang harus diperhitungkan untuk setiap perjalanan. Anda juga dapat memesan perjalanan melalui situs ini. Bukan hanya itu, kita juga dapat mencari jadwal penerbangan, hotel, dan hal lain yang dibutuhkan untuk memaksimalkan kunjungan ke suatu negeri asing.

Dilengkapi dengan pilihan pembayaran lokal, 13 mata uang global,dukungan lima pilihan bahasa lokal di Asia, di antaranya bahasa Indonesia, Vietnam, Thailand, Mandarin, dan fitur diskon. Travelmob mudah digunakan dan sangat membantu Anda yang suka traveling.Inilah hal yang membedakan Travelmob dengan situs perjalanan lainnya. Para pelancong dapat menyesuaikan kebutuhan budgetdan jenis liburan sesuai keinginan.
(ftr)
berikan komentar anda Lakukan Login untuk Komentar tanpa moderasi.
0 komentardisclaimer

Baca Juga

Pergi Pulang ke Sydney Rp7,6 Juta

Pergi Pulang ke Sydney Rp7,6 Juta