Kontestan Turki Miliki Postur Tertinggi di Miss World

|

K. Wahyu Utami - Okezone

Acalya Samyeli Danoglu (Foto: missworld.com)

Kontestan Turki Miliki Postur Tertinggi di Miss World
PERHELATAN Miss World 2012 berhasil menjaring peserta yang tidak saja cantik secara wajah, tapi juga memiliki postur tubuh semampai hingga di atas rata-rata. Kontestan asal Turki menjadi sosok yang memiliki fisik tertinggi di ajang bergengsi tersebut.

Tinggi badan biasanya menjadi prasyarat utama mengikuti ajang kecantikan bertaraf internasional. Dengan minimal tinggi badan 170 cm, maka wanita cantik yang mengikuti ajang tersebut dapat mengantongi tiket sebagai kontestan.

Meski demikian, tak jarang dari peserta yang memiliki postur tinggi di atas rata-rata. Seperti perhelatan tahun ini misalnya dimana salah satu kontestan memiliki postur yang cukup tinggi.

Dan, kontestan tersebut berasal dari Turki bernama Acalya Samyeli Danoglu. Di antara 122 kontestan lainnya, Acalya memiliki tinggi badan yang menakjubkan. Dengan usia 22 tahun, mahasiswa jurusan German Translation and Interpretation dari Istanbul University ini mempunyai tinggi badan 185 cm, seperti yang dikutip dari situs Missworld, Senin (16/7/2012).
 
Selain tinggi, wanita yang bisa berbicara dalam tiga bahasa ini ternyata memiliki hobi mengoleksi perangko dari berbagai negara mana. Menurutnya, koleksi perangko merupakan mimpi dan perwujudan ia untuk dapat berkeliling dunia seperti gambar yang tertera di perangko. (ind)


(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Inilah Kursi Pesawat Masa Depan