''Busana Renang di Miss World Jangan Dijadikan Kontroversi''

|

Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Olga Lydia (Foto: Fika/Okezone)

''Busana Renang di Miss World Jangan Dijadikan Kontroversi''
TERPILIHNYA Indonesia terutama Bali dalam perhelatan bergengsi Miss World 2013 dan 2015 membawa satu kebanggaan tersendiri. Tidak hanya bagi kalangan tertentu semata, tapi juga seluruh masyarakat luas, termasuk model dan presenter cantik Olga Lydia.
 
“Saya bangga banget, bangga sekali. Pertama Bali itu memang cocok untuk acara internasional. Kedua, Indonesia di mata dunia akan lebih baik citranya sebagai negara yang mampu menyelenggarakan event internasional, Miss World,” tutur Olga saat berbincang dengan Okezone di FX Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.
 
Menurut Olga, dengan menjadi tuan rumah bagi event internasional, maka ajang ini bisa menjadi sesuatu yang positif bagi Indonesia. Untuk itu, dia mengharap dukungan semua pihak untuk tidak terpecah belah dalam menghadapi event ini.
 
“Saya pikir pada saat dunia memandang Indonesia, saya berharap semua orang juga mendukung. Saya enggak bisa paham bahwa ada orang yang menentang, ini kan hal yang positif. Bahwa di mata dunia Indonesia menjadi negara yang sangat pluralis, sangat modern. Ini kan sesuatu yang baik, misalnya seperti Turki yang mengirimkan wakilnya juga dan mereka negara yang juga muslim gitu ya, jadi apa yang dipertentangkan,” jelasnya.
 
Sementara itu, disinggung mengenai kontroversi tentang pakaian renang yang mungkin akan dilombakan, Olga menanggapinya dengan bijak.
 
“Enggak perlu dikontroversikan, kitu yang paling bisa menentukan mengenai betapa concern kontestan tersebut kepada kesehatan, jadi enggak ada yang jelek. Mungkin orang yang berpikiran jelek yang menganggap hal itu, karena sebenarnya it’s a hardwork pada saat mereka memiliki bentuk tubuh yang sehat. Saya aja enggak sanggup untuk memiliki bentuk tubuh yang seperti itu. Jadi, itu sesuatu yang luar biasa dan perlu diapresiasi. Karenanya jangan mikir yang jelek, jadi seolah-olah itu kontroversi,” tutupnya. (ind)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pariwisata, Tulang Punggung Indonesia