Drama Musikal & Sirkus Sensasional Siap Hibur Keluarga Anda

|

Mutya Hanifah - Okezone

Pertunjukan musikal ANNIE (FOTO: is.asia-city)

Drama Musikal & Sirkus Sensasional Siap Hibur Keluarga Anda
SINGAPURA bisa menjadi tujuan liburan keluarga Indonesia pada Lebaran tahun ini. Salah satunya drama musikal yang mengangkat cerita si kecil dan pemberani bernama Annie.

Bila wisatawan muda dipuaskan dengan penampilan musisi dan band internasional, wisatawan keluarga dapat menikmati berbagai pertunjukan drama musikal di Singapura. Bagi pengunjung yang akan berpergian dengan keluarga atau kerabat, bersiaplah terpesona dengan rangkaian drama musikal dan pertunjukan yang telah disiapkan Singapore Tourism Board (STB).

Setelah mendapatkan respon positif melalui pertunjukan musikal Broadway, Wicked, dan Lion King: The Musical tahun lalu hingga awal tahun ini, Sand Theater di Marina Bay Sands kembali menghadirkan drama musikal ANNIE. Drama ini bercerita tentang kisah petualangan mengharukan dari si kecil yang pemberani bernama Annie dalam menghadapi kerasnya hidup di Kota New York. Drama Annie ini juga pernah diangkat ke layar lebar pada 1982.

Selain drama musikal ANNIE, Singapura juga akan menjadi tuan rumah berbagai pertunjukan yang sudah diakui dunia internasional. Pertunjukan hiburan yang dapat dinikmati keluarga adalah Slava's Snowshow, yang merupakan bagian dari pertunjukan sirkus Cirque de Soleil yang sensasional.

Selain itu, akan ada pertunjukan aksi drama di atas es dalam tajuk "Nutcracker on Ice". Semua itu akan dilengkapi dengan sirkus Cirque du Soleil-Saltimbanco dan masih banyak lagi.

"Kami terus memperbaharui atraksi dan pilihan hiburan bagi para pengunjung, dan siap untuk menghibur pengunjung, mulai dari keluarga hingga anak muda yang ingin berkunjung," kata Kenneth Lim, Regional Director ASEAN & Oceania Singapore Tourism Board, dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Sabtu (20/7/2012).
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    92 Persen Penumpang Alami Hal Menjengkelkan di Pesawat