Bikini Sari Solusi Bagi Wanita yang Tak Pede Pakai Bikini

|

Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Bikini sari (Foto: Dailymail)

Bikini Sari Solusi Bagi Wanita yang Tak Pede Pakai Bikini
TIDAK setiap wanita merasa percaya diri saat mengenakan bikini. Namun kini, desainer India merilis rancangan bikini terbarunya yang dipadukan dengan baju tradisional negara itu.
 
Pakaian tersebut merupakan pakaian renang pertama dari Shivan Bhatiya dan Narresh Kukreja. Dalam rancangannya, mereka tetap berpegang pada desain klasik dari baju tradisional India, Sari.
 
“Wanita India memiliki tubuh terindah di dunia dan juga paling malu dengan tubuhnya. Pakaian renang rancangan kami memang ditujukan untuk mereka agar bisa keluar dari keadaan itu,” ujar Kukreja seperti yang dilansir dari Dailymail.
 
Saat ini bikini hasil rancangan keduanya tengah menjadi buah bibir dan sangat dicari wanita India. Bikini yang dinamai Bikini Sari tersebut dijual dengan harga 450 poundsterling.
 
“Bikini ini tentunya akan direspon dengan baik dari para wanita yang ingin mengenakannya di acara-acara berkelas seperti cocktail party atau acara pernikahan yang diadakan di pantai,” imbuhnya.

Salah satu aktris Bollywood, Bipasha Basu baru-baru ini mengenakan bikini sari tersebut untuk menghadiri sebuah acara penghargaan. Namun penampilannya langsung menjadi perdebatan apakah wanita India pantas mengenakan bikini itu atau tidak.

Pasalnya, pakaian renang memang masih dianggap sebagai busana yang provokatif meski banyak wanita yang mengenakan pakaian yang mini di tempat hiburan di India. (ina)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sea World: Ancol Harus Penuhi Hak Kami