Rp75 Ribu, Harga Tiket The Jungle Selama Libur Lebaran

|

Mutya Hanifah - Okezone

The Jungle Bogor (Foto: indonesia-tourism)

Rp75 Ribu, Harga Tiket The Jungle Selama Libur Lebaran
WAHANA permainan air The Jungle Waterpark selama ini selalu menjadi alternatif warga Bogor dan sekitarnya untuk berlibur. Tak terkecuali, libur Lebaran kali ini.

Sehubungan dengan high season pada Libur Lebaran kali ini, tarif masuk The Jungle Waterpark pun mengalami kenaikan demi penyesuaian. "Selama high season, pada 17 Agustus hingga 2 September 2012, tarif masuk The Jungle naik menjadi Rp75 ribu per orang dan harga tiket masuk 4D Cinema menjadi Rp50 ribu per orang," kata Windha Okta N, Supervisor Promotion The Jungle Adventure, lewat surel kepada Okezone, belum lama ini.

Namun, tenang saja, karena ada harga promo khusus yang bisa didapatkan pengunjung. "Kami sudah bekerja sama dengan beberapa bank, seperti Bank BRI, BTN, dan Bukopin. Pembayaran menggunakan kartu dari bank-bank tersebut akan mendapatkan diskon khusus," tambahhnya.

The Jungle Waterpark memiliki banyak fasilitas dan wahana menarik, seperti Lazy River, Fountain Futsal, Leisure River, Kiddy Pool, Bird Park, Rumah Hantu dan lain-lain. Taman wisata air yang berada di kompleks perumahan Bogor Nirwana Residence ini juga memiliki teater 4D Cinema, Wavepool, dan seluncuran Spiral Slide.

Di sekitarnya, The Jungle Waterparks memiliki pertokoan, pusat perbelanjaan, serta berbagai gerai makanan dan minuman yang kerap menjadi tempat anak-anak muda Bogor untuk bersantai di hari libur.
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dubai Bangun Hotel di Wakatobi