Laporan Kejahatan di Terminal Lebak Bulus Nihil

Sabtu, 25 Agustus 2012 - 13:45 wib | Mustholih - Okezone

Ilustrasi (foto: Okezone)

Laporan Kejahatan di Terminal Lebak Bulus Nihil
JAKARTA - Kepolisian Sub-sektor Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan, mengklaim tidak menemukan aksi kejahatan selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1433 H di terminal Lebak Bulus.
 
Anggota Kepolisian Sub-sektor, Ajun Inspektur Satu, Dwiyatna, mengatakan, arus mudik dan arus balik di Terminal Lebak Bulus berlangsung aman.
 
"Belum ada laporan meski kami membuka posko pengaduan di sini," kata Dwiyatna kepada Okezone, Sabtu (25/8/2012).
 
Menurut Dwiyatna, pihaknya tidak menemukan aksi kejahatan seperti pemerasan, penipuan, hingga pencopetan, sejak tujuh hari sebelum lebaran hingga sekarang.
 
"Kalaupun ada keluhan, hanya karena soal bus yang sempat telat datang. Waktu lagi macet-macetnya di Pantura kemarin," terangnya.
 
Dwiyatna mengatakan, aksi kejahatan pada Hari Raya sudah tidak dikenal di Terminal Lebak Bulus, sejak 12 tahun lalu. "Sejak saya bertugas di Cilandak, 12 tahun lalu tidak ada (aksi kejahatan). Setiap tahun saya diperbantukan di sini," katanya.
 
Kalaupun ada informasi kejahatan, sambung Dwiyatna, peristiwa itu terjadi di luar terminal Lebak Bulus. "Misalkan penumpang yang turun di Pasar Jumat melaporkan kehilangan hand phone. Itu juga sifatnya melaporkan," tukasnya.(ydh)
(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Terungkap Rahasia Regina 'Idol' Susut 17 Kg