Angel ''Idola Cilik'' Ingin Ikut Ajang Miss Indonesia

Kamis, 13 September 2012 - 12:59 wib | K. Wahyu Utami - Okezone

Angel ''Idola Cilik'' Ingin Ikut Ajang Miss Indonesia   Angel Pieters (Foto: Katon/Okezone) MELIHAT prestasi Ines Putri di ajang Miss World 2012 lalu, sepertinya memberikan banyak inspirasi bagi para gadis remaja untuk mengikuti jejaknya. Inilah yang diungkapkan Angel ‘Idola Cilik’. Ia terpacu untuk mengikuti ajang Miss Indonesia dua tahun mendatang.
 
Miss World 2012 yang diadakan di Ordos, Mongolia, China, beberapa bulan lalu telah menorehkan prestasi tersendiri bagi Ines Putri Miss Indonesia 2012. Keberhasilannya masuk ke dalam peringkat 15 besar di ajang kecantikan bertaraf internasional itu ternyata telah mampu memberikan inspirasi positif bagi kalangan remaja perempuan.
 
“Aku pengen banget ikutan Miss Indonesia, apalagi kalau menang nanti aku bisa mewakili negara di ajang Miss World. Ini bisa menjadi kebanggaan dan pengalaman baru aku nantinya,” ujar Angel yang sudah yakin akan menunjukkan keahlian bernyanyi di sesi talent show nanti, saat ditemui Okezone secara eksklusif di kediamannya, di Sudirman Residence, Jakarta, belum lama ini.
 
Keinginannya untuk mengikuti Miss Indonesia itu bukanlah isapan jempol yang hanya sebatas keinginan. Diam-diam, Angel bahkan sudah melakukan persiapan awal agar dapat lolos menjadi kontestan Miss Indonesia.
 
“Sudah bilang ke mama, dan mama juga mendukung keinginan aku ini. persiapannya sekarang ini yang aku lakukan mau meninggikan badan dulu dan ke dokter,” tambah Angel.
 
Selain peninggian badan yang akan dilakukan, gadis berdarah campuran Ambon-Padang ini juga melakukan diet yang masih wajar. Karena merasa masih muda, makanan enak apapun ingin ia lahap, meski jarang diimbangi dengan olahraga.
 
“Aku suka banget makan. Tapi dari sekarang sudah dijaga sih makanannya apa, dan harus diet,” tutupnya. (ina)
(tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »