Rudy Hadisuwarno Bocorkan Tren Tata Rambut 2013

|

K. Wahyu Utami - Okezone

Rudy Hadisuwarno (Foto: Katon/Okezone)

Rudy Hadisuwarno Bocorkan Tren Tata Rambut 2013
PERGANTIAN tahun memang masih beberapa bulan lagi, namun tren tata rambut 2013 untuk pria dan wanita sudah bisa diprediksi. Ini dia bocoran dari Rudy Hadisuwarno.
 
Kini, tidak hanya wanita yang ingin tampil menarik di setiap kesempatan. Para pria juga tidak mau kalah dan berusaha selalu update mengikuti tren yang sedang bergulir. Salah satunya dalam hal penataan rambut, sebagaimana yang diamati Rudy Hadisuwarno.
 
Menurutnya, masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di kota besar sudah terbuka menerima tren yang berkembang dengan cepat. Hal ini yang kemudian melecut semangat maestro tata rambut di Indonesia ini untuk rutin setiap tahun memperkenalkan tren tata rambut terbaru.
 
Untuk 2013, Rudy mengaku banyak menghadirkan bentuk-bentuk guntingan rambut yang lebih  rapi.
 
“Akan lebih clean, sederhana, dan simpel. Inspirasinya kembali ke era 1960-an,” tutur Rudy Hadisuwarno secara eksklusif kepada Okezone di kantornya Jalan Kesehatan No. 36, Jakarta, baru-baru ini.
 
Menurut pria ramah ini, era 1960-an kembali dihadirkan karena pada tahun itu, wanitanya lebih menonjolkan penampilan yang benar-benar gorgeous dan tidak terlalu feminin sekali. Model rambut seperti Twiggy akan kembali menjadi tren dan digemari di tahun mendatang.
 
"Guntingan sederhana seperti bob kembali lagi, tapi tidak seberat tahun ini. Ada modifikasi yang lebih ringan dan lebih rileks," jelasnya.
 
Sementara untuk model sanggul, lanjut Rudy, juga lebih bisa dipakai.
 
“Sekarang sedikit lebih besar, lebih seimbang engan kepala, rapi, dan tidak messy lagi," ucap konsultan tata rambut di lifestyle.okezone.com ini. Menurutnya, kesan feminin yang ditonjolkan untuk tren mendatang bukan yang terlalu flirty, tapi pada feminitas keanggunan.
 
Tidak hanya mengulik seputar tren yang bisa diterapkan wanita, Rudy pun membocorkan gaya tata rambut pria pada 2013.
 
“Gaya rambut pria mendatang berkonsentrasi pada pengembalian model poni miring panjang ke depan dengan potongan yang lebih rapi. Untuk gaya seperti ini, bisa dipakai untuk pria tipe apa saja. Pria maskulin tidak perlu khawatir menerapkan gaya rambut seperti ini. Tergantung pengaturan rambut yang disusun, bisa pakai gel yang tinggal dirapikan," tutupnya.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lukman Sardi Buat Waktu Khusus dengan Istri