Yuk, Jelajah Mahakarya Indonesia

|

Adhia Azkapradhani - Okezone

Pemandangan puncak Rinjani (Foto: myopera)

Yuk, Jelajah Mahakarya Indonesia
JELAJAH Mahakarya Indonesia adalah sebuah acara yang diselenggarakan Dji Sam Soe. Acara ini ditujukan kepada para perokok dewasa untuk dapat mengapresiasi mahakarya Indonesia baik yang merupakan hasil karya tangan manusia ataupun mahakarya anugerah tuhan yang maha esa. Terinspirasi dari kurangnya pengetahuan dan kepedulian para pemuda terhadap mahakarya negeri tercinta.

Berangkat dari hal tersebut, maka di tahun 2012 ini, Dji Sam Soe akan mengadakan sebuah acara bertajuk Jelajah Mahakarya Indonesia. Tahun ini merupakan tahun kedua bagi Dji Sam Soe untuk menyelenggarakan acara seperti ini. Dji Sam Soe Jelajah Mahakarya Indonesia akan memilih 36 peserta yang beruntung dari kota-kota yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menikmati kebudayaan dan keindahan alam di dua daerah yang memiliki keindahan eksotis. Keindahan budaya Yogyakarta yang disajikan melalui cara yang kontemporer dan Pulau Lombok dan Gunung Rinjani yang eksotis menjadi tujuan para pemenang acara ini. 

“Dji Sam Soe Jelajah Mahakarya Indonesia mengajak para perokok dewasa yang memiliki semangat jelajah untuk mengenal kekayaan alam dan kebudayaan Indonesia bukan hanya semata-mata secara fisik (raga), tetapi juga menangkap esensi kebudayaan (jiwa) setempat dengan cara melihat dan mengapresiasi karya-karya local yang begitu jenius,” ujar Robert Gautama selaku Brand Manager Dji Sam Soe dalam acara konferensi pers di Pendopo Kemang (18/09/12).

Acara Jelajah Mahakarya Indonesia ini tidak hanya sebuah acara yang mengedepankan acara travelling saja. Acara ini juga memberikan kesempatan kepada para peserta yang beruntung untuk memperdalam rasa cinta mereka terhadap karya negeri sehingga akan memberikan pengalaman baru yang tak akan terlupakan.

Pendaftaran acara Jelajah Mahakarya Indonesia ini dimulai pada tanggal 17 September 2012-17 November 2012 di seluruh Indonesia. Pendaftaran selain dilakukan melalui website yang tersedia, dapat pula melalui booth yang disebar di 42 kota di Indonesia. Selain itu, acara ini pun terbuka untuk para jurnalis. Dji Sam Soe Jelajah Mahakarya Indonesia mengajak para jurnalis melalui kompetisi tulisan dan foto. Kompetisi akan berlangsung mulai tanggal 19 September 2012 dan berakhir pada 19 Desember 2012.(uky) (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Harapan Puteri Pariwisata 2012 pada Menparekraf Baru