Rahasia Tina Toon Sukses Turunkan Bobot 25 Kg

Senin, 15 Oktober 2012 - 14:53 wib | K. Wahyu Utami - Okezone

Tina Toon (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

Rahasia Tina Toon Sukses Turunkan Bobot 25 Kg
BENTUK tubuh yang ideal dan langsing menjadi idaman setiap wanita. Tak heran jika banyak kaum hawa berlomba-lomba meraih berat badan ideal dengan melakukan berbagai macam cara. Tak terkecuali Tina Toon. Mantan artis cilik ini bahkan telah berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kilogram.
 
Untuk mendapatkan tubuh langsing seperti sekarang ini, Tina harus berjuang mati-matian. Selama delapan bulan, Tina berjuang keras menurunkan berat badan dengan cara olahraga dan mengurangi makan nasi, serta menghindari makan malam.
 
"Dulu, waktu melakukan diet selama delapan bulan, bisa turun 25 kilogram. Yang aku lakukan adalah olahraga teratur dan tidak makan malam. Olahraga selama seminggu bisa sampai empat atau lima  kali, pokoknya benar-benar enggak makan malam dan menghindari nasi," tuturnya saat ditemui Okezone secara eksklusif di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (15/10/2012).
 
Selama delapan bulan itulah, Tina mengganti semua makanannya dengan buah-buahan dan memperbanyak asupan protein. Uniknya, pelantun lagu anak-anak berjudul Bolo-Bolo ini mengaku tidak ada pemakaian obat tradisional atau obat pelangsing dalam proses penurunan berat badan yang dia lakukan.
 
"Tidak pakai obat-obatan atau apa pun yang berbau tradisional, karena aku sendiri juga takut," katanya.
 
Meski sekarang telah mencapai berat badan ideal, tapi dia tetap harus menjaga kestabilan bentuk tubuhnya. “Susah payah mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, ya sekarang harus tetap dijaga. Kan demi kesehatan juga,” tutupnya. (ina)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menkes di era Jokowi, Tak Harus Profesi Dokter