Sampul Vogue, Kate Upton Seksi Berbaju Renang

|

Gita Ramadian - Okezone

Kate Upton (Foto: Dailymail)

Sampul Vogue, Kate Upton Seksi Berbaju Renang
MODEL dengan tubuh berisi biasanya kurang mendapat tempat di majalah fesyen. Akan tetapi, Kate Upton, justru sudah melakukan pemotretan bersama majalah prestisus, Vogue, untuk kedua kalinya.
 
Majalah high fashion seperti Vogue biasanya memilih model dengan tubuh zero size. Namun, Kate Upton merupakan salah satu pengecualian.
 
Didaulat sebagai “the new girl”, gadis 20 tahun ini melakukan pemotretan bersama fotografer andal, Steven Meisles. Model bertubuh seksi ini mengenakan busana renang one piece berwarna hitam dengan bagian punggung yang terbuka untuk majalah edisi November.
 
Pada tujuh halaman lainnya, Upton mengenakan baju renang klasik dengan warna merah, hitam, dan biru. Meski demikian, dirinya tak ingin memiliki tubuh superkurus seperti model-model high fashion lainnya. Bahkan, dia berencana menjadi duta tubuh sehat.
 
“Saya rasa penting untuk melihat majalah dan berpikir bahwa gaya hidup sehat ternyata dapat dicapai,” jelasnya.
 
“Saat ini, industri fesyen sudah menyukai (tipe tubuh) saya. Saya bahagia bila dapat memiliki pengaruh,” imbuhnya.
 
Dirinya pun merasa nyaman dalam balutan busana renang karena tumbuh besar di pantai dekat Florida, di mana pakaian renang bukanlah sesuatu yang asing.
 
“Saat tinggal di Florida, pakaian renang adalah salah satu pilihan utama. Saya tinggal hanya sepuluh menit dari pantai, namun saya tidak pernah berpikir ingin menjadi fantasi para pria,” jelasnya.
 
Upton pertama kali tampil dalam majalah Vogue edisi Juni dan banyak yang terkejut melihat penampilan tertutupnya dalam jubah panjang dan boots tinggi, seperti dikutip Dailymail.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Komunikasi Cegah Anak Jadi Pecandu Narkoba