Tipe-Tipe Wanita yang Mudah Dikencani

Sabtu, 20 Oktober 2012 - 22:36 wib | Gita Ramadian - Okezone

Kencani wanita impian (Foto: Google)

Tipe-Tipe Wanita yang Mudah Dikencani
MENDEKATI seorang wanita memang bukan perkara mudah bagi banyak pria. Sebenarnya, hal ini lebih mudah dilakukan bila pria tahu seperti apa tipe wanita yang mudah didekati.
 
Cinta memang tak mudah ditebak dari mana datangnya. Namun bagi Anda, pria yang sedang mencari cinta, mungkin perlu mengetahui seperti apa wanita yang lebih mudah didekati. Tujuannya tak lain agar misi pencarian cinta Anda berbuah manis.
 
Bila Anda merupakan salah seorang pria pejuang cinta, berikut ini merupakan beberapa tipe wanita yang potensial untuk Anda dekati.
 
Wanita lajang
 
“Karena masih lajang, mereka memiliki fleksibilitas memilih dan dipilih yang lebih tinggi,” tutur Don Pedros, penulis buku Memikat Wanita Idaman.
 
Wanita seperti ini, umumnya tidak mengenakan cincin kawin atau tunangan, meskipun hal ini tidak mutlak juga. Bila Anda ingin menemukannya, cobalah untuk mencari di tempat yang tak umum dikunjungi seorang diri, misalnya taman, bioskop, atau kolam renang.
 
Wanita petualang, iseng, dan agresif
 
Untuk mendekati wanita seperti ini, Anda perlu meyiapkan diri dan menciptakan kesempatan. Wanita tipe ini, umumnya bersikap luwes dan tidak canggung. Tak ada protokol yang menjadi batu sandungan. Sekali tancaop gas, Anda ibarat berjalan dalam jalan bebas hambatan.
 
Wanita dalam kelompok
 
Misalnya, Anda merupakan siswa kursus balet, salon, menjahit, atau kursus dansa dengan mayoritas peserta wanita. Kalau sudah begitu, apakah masih perlu bicara panjang lebar? Anda sudah ditempatkan dalam dunia bak “seller’s market” tempat konsumen berposisi untuk mencari. Salahkan diri Anda bila sampai tak berhasil memanfaatkan kondisi ini.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jumlah Buyer JFW 2015 Belum Bisa Dipastikan