Ridho Rhoma Tak Berminat Cukur Bulu Dada

Senin, 22 Oktober 2012 - 19:23 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Ridho Rhoma Tak Berminat Cukur Bulu Dada Ridho Rhoma (Foto: Katon/Okezone) TAK hanya suara emasnya yang banyak dipuja oleh para wanita. Parasnya yang rupawan didukung kulitnya yang putih membuat tampilan Ridho Rhoma seolah menjadi magnet bagi para kaum hawa.
 
Terlebih dengan bulu atau rambut yang tumbuh di tubuhnya, sebut saja di dada. Ini merupakan ciri khas dari pemuda 23 tahun tersebut. Tak jarang banyak yang pro maupun kontra dengan tampilan bulu yang ada. Mengenai hal tersebut, Ridho pun punya tanggapan tersendiri.
 
“Segala sesuatu ada plus minusnya. Mungkin ada yang bilang aduh bulunya. Ada yang bilang plis deh, kan ada cukuran, ada waxing. Jadi ada yang pro dan kontra, saya sendiri menyikapinya yah nikmatin aja,” ujarnya secara eksklusif saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2012).
 
“Kalau mereka enggak suka ya udah. Tapi kalau pada suka yah alhamdullilah,” imbuhnya.
 
Meski begitu, putra Raja Dangdut Rhoma Irama ini mengaku tak berniat untuk mencukur bulu atau rambut yang tumbuh di tubuhnya.
 
“Enggak mungkin saya waxing setiap hari, biarkan mengalir aja, jadi terlihat natural,” tandasnya seraya tersenyum. (ina)
(tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »