Apa Arti Mimpi Seks Anda?

|

Restika Ayu Prasasty - Okezone

Pria terkejut (Foto: Corbis)

Apa Arti Mimpi Seks Anda?
BINGUNG mengartikan mimpi seks yang semalam mewarnai tidur Anda? Ketahui yuk lewat ulasan berikut.

Apakah Anda pernah bermimpi bercinta dengan pasangan atau bahkan dengan orang lain? Ya, mimpi bercinta ialah hal yang normal. Baik wanita dan pria sama-sama pernah merasakannya. Untuk mengetahui artinya lebih lanjut, berikut panduannya seperti dilansir Womansday.

Mimpi bercinta dengan sesama jenis

Banyak wanita bermimpi berhubungan seks dengan wanita lain di beberapa titik dalam hidup mereka, bahkan jika dalam kehidupan nyata mereka hanya tertarik dengan pria. Jika seorang wanita heteroseksual bermimpi seks dengan sesama jenis, kemungkinan besar ini ialah ekspresi pikiran mengenai persahabatan perempuan yang kuat. Mimpi seks dengan sesama jenis juga dapat dipicu oleh kedekatan emosional yang banyak wanita miliki dengan sehabat terbaik mereka. Mimpi bercinta dengan sesama jenis tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual Anda, kecuali jika memang Anda penyuka sesama jenis.

Bermimpi bercinta mantan pacar

Anda tidak pernah memikirkan mantan pacar Anda selama bertahun-tahun, jadi mengapa Anda bermimpi liar tentang dia semalam? Memang tidak biasa bagi wanita untuk bermimpi tentang mantan pacar, bahkan bertahun-tahun setelah mereka bahagia dan membangun keluarga. Ini bukan berarti jika Anda masih mencintai mantan Anda. Ini cenderung disebabkan karena otak mengolah kenangan lama Anda. Gambar mantan disimpan bersama dengan ribuan kenangan lainnya di otak Anda.

Namun, ini juga bisa menjadi lampu merah dalam hubungan atau pernikahan Anda kini. Ini mungkin berarti bahwa pengalaman saat ini telah mengingatkan Anda dari pengalaman sebelumnya, atau bahwa Anda sedang berusaha untuk memahami sesuatu dari pengalaman lama itu. Mimpi mungkin mencoba untuk memberitahu Anda. Mungkin seseorang yang Anda kenal atau temui sekarang mengingatkan Anda tentang mantan Anda, atau Anda khawatir mengulang kesalahan yang lama. Tak salah bernostalgia sedikit atau menyusuri jalan kenangan. Hanya jangan sampai hanya karena mimpi bercinta dengan mantan membuat Anda kembali mencari tahu atau berusaha kembali berhubungan dengannya.

Mimpi bercinta dengan seseorang yang tidak Anda sukai dalam kehidupan nyata

Terkadang wanita mungkin bermimpi tentang seseorang yang tidak mereka sukai dalam kehidupan nyata. Perasaan seksual dapat dipicu oleh berbagai emosi, termasuk amarah yang merupakan jenis gairah. Dan mimpi yang penuh gairah bisa merupakan sinyal perasaan marah - dalam kehidupan nyata - terhadap subjek dari mimpi Anda. Ini bisa berarti Anda sedang marah pada orang itu dan mengekspresikan kemarahan dalam mimpi Anda. (ind)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bedanya Ubi Jalar dan Ubi Manis