Trik Ampuh Hilangkan Noda Bekas Jerawat

Trik Ampuh Hilangkan Noda Bekas Jerawat

dr Deby Susanti Vinski

APA kabar dr Deby? Nama Tasya, usia 25 tahun. Wajah saya dipenuhi dengan bekas jerawat karena dulu saya suka memencetnya. Kini, noda tersebut sulit dihilangkan. Padahal, saya sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkannya.
 
Adakah solusi untuk masalah ini?
 
Jawaban:
 
Salah satu metode yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat ialah dengan Microneedle Theraphy System (MTS). Perawatan ini sangat efektif untuk mengobati acne scar, bopeng bekas jerawat, hingga mencerahkan kulit.
 
Untuk mendapatkan perawatan ini, Anda perlu datang pada dokter yang mengerti pengobatan antiaging. Langkah pertama ialah menentukan perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit, kemudian wajah dibersihkan dan diberikan krim anastesi.
 
Setelah itu, MTS Dermaroller dilakukan dengan menyapukan dermaroller yang berisi sekira 200 jarum halus pada kulit yang ingin dirawat. Wajah kemudian diolesi krim MTS serum sekali lagi sambil diroller dengan teknik khusus hingga serum benar-benar meresap. Selanjutnya wajah diberi antiseptic, diberikan cold wave, dan dimasker dengan masker yang mengandung antioksidan dan karbondioksida.
 
Setelah menjalani treatment ini, kulit wajah akan lebih terasa terang, segar, dan cerah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya lakukan perawatan ini dua hingga tiga kali sepekan, sampai mencapai hasil yang maksimal.
 
Semoga penjelasan ini bermanfaat.
 
dr Deby Susanti Vinski
Dokter Spesialis Anti-Aging Perfect Beauty Aesthetics dan Wakil Presiden WOSAAM (World Society Interdisciplinary Anti-Aging Medicine)
Jalan Mirah Kencana Blok C-4 No 48, Permata Hijau, Jaksel

 
(tty)

Baca Juga

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan <i>Massage</i> dan <i>Spa</i>?

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan Massage dan Spa?