Kuliner dengan Dilmah Tea's, Pekan Ini di Ritz-Carlton

|

SINDO -

Merril J Fernando, pendiri Dilmah Tea (Foto: dilmahtea)

Kuliner dengan Dilmah Tea's, Pekan Ini di Ritz-Carlton
SEPERTI apa rasanya teh yang diramu menjadi makanan? The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, menyuguhkan pengalaman gastronomi ini.

Beberapa jenis kudapan seperti es krim dan pancake, mungkin sudah ada yang menggunakan green tea. Anda pun pasti pernah menyantapnya.

Namun, yang akan tersaji di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pekan depan boleh jadi akan sangat berbeda. Ya, The Ritz-Carlton Pacific Place memang ingin menghadirkan pengalaman gastronomi yang merangsang pancaindra melalui perpaduan unik antara makanan dan teh.

Para tamu akan mendapat kesempatan mencicipi makan malam yang disajikan oleh para ahli di bidangnya, yakni pemilik Dilmah Tea, Dilhan C Fernando, dan Chef Andrea Ferrero dari Hotel Bulgari Milan. Mereka akan bekerja sama menciptakan sebuah pengalaman kuliner yang unik berbahan baku teh.

Makan malam ini bakal dihelat pada 21 November 2012 di level 8. Beragam pilihan teh terbaik, wine, dan cocktail disajikan untuk melengkapi makan malam ini.

Teh merupakan sebuah ramuan yang pada awalnya digunakan sebagai obat dan berkembang menjadi minuman dengan berbagai variasi rasa. Untuk menikmati teh, biasanya kita hanya merasakan melalui citarasanya. Padahal, sebenarnya menikmati teh dapat mencangkup kelima pancaindra, mulai tekstur, warna, aroma, rasa, dan suara yang menghasilkan kesenangan.

Dalam acara makan malam yang terinspirasi dari teh itu nanti, para tamu bakal mendapatkan berbagai pengetahuan dan informasi yang menarik tentang teh langsung dari ahlinya. Sang produsen teh, Dilhan C Fernando, adalah putra Mr Merril J Fernando, pendiri Dilmah Tea yang sangat terkenal di seluruh dunia.

Dilhan akan memperkenalkan kepada tamu cara menikmati teh dan beberapa ramuan teh yang eksotis sebagai tren yang paling baru dalam budaya teh, termasuk teh sebagai basis cocktail. Perspektif yang unik ini hanya dapat diberikan oleh produsen teh.

Sementara, Andrea Ferrero adalah seorang koki dari Italia di Hotel Bulgari Milan. Chef Ferrero telah menerima beberapa penghargaan dan mendapatkan medali dari Hotel Olympia di United Kingdoms dan Salon Culinaires di Kota Alassio, Liguria.

Para master, Dilhan dan Chef Ferrero, akan datang bersama-sama untuk menciptakan makan malam yang terinspirasi dari berbagai tekstur, rasa, dan aroma yang disajikan oleh berbagai teh Dilmah. Beberapa kombinasi makanan dengan bahan baku teh akan dihadirkan pada malam ini.

Nikmati pengalaman makan malam unik yang terinspirasi dari teh ini, dimulai dari menikmati cocktail dan canape dengan kombinasi teh di level 8, dilanjutkan dengan makan malam yang terdiri dari lima course menu yang akan dicocokkan dengan pilihan teh dan wine.

Untuk kenyamanan, para tamu disarankan untuk melakukan reservasi awal. Harga Rp1.188.000 per orang, sudah termasuk cocktail dan wine,  diberlakukan untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman gastronomi ini. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kentang Goreng Fastfood, Karina Salim Suka