Mi Ayam Keju Pamulang, Mulut Ogah Berhenti Mengunyah

|

Johan Sompotan - Okezone

Mie ayam keju Pamulang (Foto:Johan Sompotan)

Mi Ayam Keju Pamulang, Mulut Ogah Berhenti Mengunyah
BEGITU banyak menu mi dijajakan, mulai kelas pinggir jalan hingga restoran berkelas. Namun, pernahkah menikmati mi yang dipadukan dengan parutan keju?
 
Ketika Anda bersama keluarga melintasi di kawasan Pamulang, Tangerang, begitu banyak jajanan ditawarkan. Kalau sudah pernah mencoba semuanya, yang satu ini mungkin masih terlewat. Ada sajian mi berbeda, namanya Mie Ayam Keju Pamulang.
 
Untuk menemukan lokasi Mie Ayam Keju Pamulang tidaklah sulit. Begitu melewati Universitas Pamulang (UnPam) yang mengarah ke Serpong, Tangerang, Anda akan mudah menemukannya. Bila merasa kesulitan, Anda tinggal tanya ke warga setempat karena nama Mie Ayam Keju Pamulang cukup tersohor. Okezone pun menyambanginya.
 
Begitu tiba, tampak dari luar tempat ini tak beda jauh dengan warung mi ayam lainnya. Mie Ayam Keju Pamulang hadir sejak Februari 2009. Berawal dari ide sang pemilik, Meishinta Stevanie, yang menyukai keju hingga dia memberanikan diri untuk memadukan keju dengan mi ayam.
 
"Saya dan suami, sambil nonton televisi kepikiran ingin buka usaha mi. Kebetulan suami bisa bikin mi ayam, tapi kalau cuma mi ayam kan sudah biasa, makanya kita kasih keju. Waktu kita nonton itu lagi banyak iklan keju," tuturnya, baru-baru ini.
 
Menjawab rasa penasaran, Okezone pun melihat daftar menunya. Tersedia dua jenis mi, yakni kwetiau dan mi lebar, dengan variasi yang sangat beragam. Pilihan jatuh pada Mie Ayam Keju Spesial. Sajiannya sama mi ayam lain, terdiri dari mi ayam, pangsit goreng, serta diberikan keju parut sebagai topping. Yang bikin beda adalah olahan daging ayamnya dicincang.
 
Rasa manis serta gurih menyatu dengan sangat apik pada topping menu ini. Kelezatan bertambah dengan pelengkap yang disajikan terpisah, yakni bakso dan pangsit rebus. Rasanya…mulut seperti enggan berhenti menyantap!
 
Selain Mie Ayam Keju Spesial, ada pula Mie Lebar atau Kwetiau Yamin Spesial, Mie Lebar atau Kwetiau Spesial Ceker, Mie Lebar atau Kwetiau Spesial Pangsit Rebus, Mie Lebar atau Kwetiau Spesial Ceker, Mie Lebar atau Kwetiau Spesial Bakso serta Pangsit Goreng. Untuk bisa menikmatinya, harga yang ditawarkan mulai Rp2.500 sampai Rp15 ribu per porsi.
 
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kentang Goreng Fastfood, Karina Salim Suka