Ratna Anjani Lebih Enjoy Makan di Warung Pinggir Jalan

|

Johan Sompotan - Okezone

Ratna Anjani (Foto:Johan Sompotan)

Ratna Anjani Lebih Enjoy Makan di Warung Pinggir Jalan
KEBANYAKAN seorang public figur lebih merasa nyaman mengonsumsi makanan di restoran ketimbang warung pinggir jalan namun bagi artis cantik Ratna Anjani lebih menyukai warung pinggir jalan ketimbang restoran.
 
"Bagi saya lebih enak makan sambil ngemper di warung pinggir jalan, enggak tahu kenapa aku suka aja makan di warung pinggir jalan ketimbang restoran," jelas Ratna Anjani kepada Okezone saat ditemui usai meresmikan resto Takigawa meat and bar di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat baru-baru ini.
 
Perempuan yang bergelut bisnis resto Takigawa ini menambahkan bila untuk makan dirinya tidak pandang bulu sebab yang terpenting soal rasa serta kenikmatan yang dicari olehnya.
 
"Saya itu kalau makan yang penting cari kelezatannya, meskipun itu tempatnya di pinggir jalan tidak masalah buat saya," paparnya lagi.
 
Diakui Ratna pun bila menyantap makanan di pinggir jalan dirinya merasa lebih enjoy ketimbang berada di restoran.
 
"Mungkin karena di pinggir jalan kita berasa lebih bebas, mau makan banyak pun juga enggak ada yang melarang, berbeda kalau makan di restoran," lanjutnya.
 
Karena seringnya menyantap makanan di pinggir jalan, Ratna Anjani ini pun mengaku memiliki tempat makan langganannya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.
 
"Mau makan warteg, soto, ikan goreng, ayam bakar atau apapun aku tidak masalah. Bahkan aku punya warteg langganan aku sampai sekarang, yakni di daerah Tebet," tukasnya. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pengalaman Buruk Regina 'Idol' Santap Makanan