Tak Pernah Tidur, New York Jadi Kota dengan Kehidupan Malam Terbaik

|

Mutya Hanifah - Okezone

New York City, kota dengan kehidupan malam terbaik (Foto: dailymail)

Tak Pernah Tidur, New York Jadi Kota dengan Kehidupan Malam Terbaik
PENYANYI Frank Sinatra pernah menulis lagu tentang kota New York, sebagai kota yang tidak pernah tidur. Hal ini sepertinya benar, karena menurut sebuah survei terbaru, New York terpilih sebagai kota dengan kehidupan malam terbaik.

Sebuah survei dari hotels.com menemukan bahwa kota New York dengan club-clubnya yang meriah dan restoran serta barnya yang buka sepanjang malam sebagai kota terbaik dunia untuk kehidupan malam. Survei ini sendiri dilakukan pada 27 ribu wisatawan dari seluruh dunia.

Di posisi kedua di bawah New York adalah kota judi, Las Vegas. Kemudian menyusul London, Paris dan Barcelona.

Hal ini memang tidak perlu diragukan lagi. Menurut ahli restoran Zagat, tahun ini di New York terdapat 119 restoran baru yang menjadikan New York sebagai destinasi kuliner dan pesta yang mewah dan mudah untuk didapat.

"New York dan Las Vegas selalu menyajikan petualangan wisata pesta yang luar biasa," tutur Alison Couper, juru bicara Hotels.com, seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (15/12/2012).

Kota-kota lain yang juga masuk sebagai kota terbaik untuk kehidupan malam adalah Berlin, Amsterdam, Madrid, Los Angeles, dan Bangkok.
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Irfan Hakim Fokus Liburan Bareng Keluarga