Makan dan Menyatu dengan Alam di Eat and Eat, Sentul City

|

Johan Sompotan - Okezone

Eat and eat Pasar Apung Sentul City (Foto:doc eat and eat)

Makan dan Menyatu dengan Alam di Eat and Eat, Sentul City
SUASANA alam yang masih kuat di kawasan area Sentul City menjadi pesona indah bagi Anda yang melintasi kawasan tersebut, hal inilah dimanfaatkan Sentul City untuk membuka tempat kuliner terbaru miliknya.

Yups, itulah Eat and Eat Pasar Apung Sentul City. Konsep resto yang satu ini terbilang cukup unik, karena di tempat ini Anda akan dimanjakan panorama alam yang sungguh menawan mengelilingi tempat kuliner tersebut belum lagi ditambah beragam makanan serta minuman bahkan aneka jajanan yang dikemas cukup menarik.

Pasar apung Sentul City ini menempati lahan seluas 2,670 m2 ini diyakini dapat memuaskan para konsumen untuk sedikit memanjakan lidah. Tak hanya itu saja, di tempat ini pun disediakan lebih dari 26 counter makanan yang berasal dari kuliner Indonesia serta beberapa olahan makanan dari negara-negara Asia dan Eropa.

"Kita sengaja mengemas restauran ini dengan konsep yang berbeda yakni dengan memadukan alam dan kelezatan makanan sehingga pengunjung bisa merasakan 2 keuntungan sekaligus, pemandangan yang indah, suara angin dan air yang menannagkan dan membuat kita semakin nyaman menikmati makanannya," ucap Presiden Direktur Eat and Eat, Iwan Tjandra seperti dalam release yang diterima Okezone, Jumat (21/12/2012).

Menurutnya, meskipun begitu banyak gerai eat and eat yang ada di Indonesia namun pihaknya sengaja memberikan nuansa yang berbeda karena ingin menampilkan kombinasi suasana alam dengan sentuhan kuliner yang disajikannya tersebut.

Demi memanjakan konsumen dalam menyantap makanan, pihaknya pun juga menyediakan arena bermain bagi anak-anak sehingga suasana keluarga pun jadi lebih bertambah nikmat.

"Kami menyadari kalau keluarga sedang menikmati makanan terkadang ada anak-anak yang tidak bisa tinggal diam saja, makanya kami juga akan membangun tempat rekreasi untuk anak-anak sehingga keluarga pun akan dengan nyaman serta merasa betah ketika menikmati sajian kuliner yang kami sajikan," paparnya.

Dalam menikmati sajian makanan yang ditampilkan oleh pihak eat and eat, para konsumen pun semakin dimanjakan dengan hadirnya area wifi sehingga rasa nyaman pun dapat dirasakan bukan sebatas untuk menikmati makanan semata saja.

"Biar merasa nyaman dan enjoy, eat and eat Pasar Apung Sentul City ini dengan sengaja kami buat konsep yang cozy karena kami ingin konsumen yang datang bukan sebatas hanya menikmati makan saja tapi bisa menghilangkan rasa lelah sejenak," tutupnya. (uky) (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kentang Goreng Fastfood, Karina Salim Suka