Penyebab Pria Sering Mimpi Basah

|

Niken Anggun Nurani - Okezone

Alami mimpi basah (Foto: Google)

Penyebab Pria Sering Mimpi Basah
BEBERAPA dari Anda mungkin pernah merasakan ereksi yang terjadi secara tiba-tiba pada malam hari. Biasanya, ereksi ini terjadi saat Anda tertidur lelap atau saat Anda tersadar. Ada beberapa alasan yang menyebabkan penis Anda ereksi tanpa adanya rangsangan seksual.

Pembesaran penis nokturnal adalah nama medis untuk waktu ereksi pada pria yang terjadi di malam hari. Ini terjadi sepanjang kehidupan pria, bahkan selama masa kanak-kanak dan remaja. The National Health Institute melaporkan bahwa kejadian ini biasanya terjadi tiga sampai lima kali sepanjang malam dan cukup umum di kalangan pria.

Di antara banyak alasan, salah satu penyebab ereksi adalah mimpi seksual. Akibatnya, dalam mengantisipasi hubungan seksual di dunia mimpi, penis menjadi ereksi. Mimpi basah adalah ereksi malam yang sengaja menciptakan ejakulasi semen. Menurut National Health Institute, hal ini biasanya terjadi selama tahap tidur nyenyak rapid eye movement atau REM, demikian yang dilansir Livestrong.

Penyebab lain dari adanya ereksi pada malam hari adalah tidak adanya kontrol pada kandung kemih. Ini menyebabkan adanya kontribusi terhadap ereksi penis. Diperkirakan ketika kandung kemih membengkak untuk kapasitas saat tidur, urin juga mengisi penis. Akibatnya, urin membuat penis ereksi. Selama tidur, pria menjadi tidak memiliki kontrol atas tubuh mereka. Pengendalian fisik dan hormonal hilang yang pada akhirnya gagal untuk mengontrol fungsi ereksi.

Ereksi ini memang alami terjadi pada setiap pria dan tidak berbahaya. Namun jika Anda merasa terganggu oleh ereksi ini dan frekuensi yang terjadi melebihi batas normal, ada baiknya Anda segera melakukan pemeriksaan. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menu Diet yang Bikin Kenyang Tahan Lama