Orgasme Ganda, Wanita Jagonya!

|

K. Wahyu Utami - Okezone

Wanita gagal raih orgasme (Foto: Google)

Orgasme Ganda, Wanita Jagonya!
MESKI kerap dilanda kesulitan orgasme, namun wanita jagonya pencipta klimaks ganda di ranjang. Lantas, bagaimana dengan pria?
 
Wanita sering sekali mengeluhkan ketidakmampuan mereka untuk meraih orgasme. Entah apa penyebabnya, namun masalah ini sering kali mereka rasakan. Menurut Times of India, ada beberapa penyebab yang menjadikan wanita sulit meraih orgasme. Berikut ulasannya.
 
Orgasme berulang kali

Wanita dapat menikmati orgasme ganda, tubuh mereka tidak memerlukan waktu untuk mengatur ulang dorongan seksual setelah orgasme. Namun, mereka yang tergolong pemula kerap dipusingkan karena sering tak merasakan hal tersebut seperti yang diharapkan.
 
Disfungsi seksual

"Female Sexual Arousal Disorder (FSAD) ditandai oleh kurangnya gairah seksual, penurunan libido, dan kurangnya pelumasan. Imbasnya, hubungan bercinta sulit dijalani, terasa menyakitkan, dan sulit meraih klimaks. Gejala-gejala ini dapat menghambat wanita meraih kenikmatan seksual," kata Dr Bhonsle.

Homoeopat dan Psikolog Klinis Dr. Kanan Khatau Chikhal mengatakan bahwa terapi dapat membantu, namun penting juga bagi pasangan mengambil inisiatif ekstra dengan memperbanyak keintiman. "Wanita harus menyadari agar memberitahu pasangan mereka apa yang dapat merangsang mereka,” tambahnya.

Pengobatan
 
Tidak ada salahnya Anda mendatangi seorang terapis seksual untuk memberitahukan masalah seksual Anda. Hal tersebut dapat membantu Anda akrab dengan tubuh sendiri dan mengetahui apa yang menyenangkan bagi Anda secara seksual. Buku dan video erotis juga sering membantu. Teknik tertentu sering berhasil dalam membantu seorang wanita belajar bagaimana untuk meraih orgasme. Tidak ada cara yang tepat untuk mengalami kenikmatan seksual, selain menciptakan kenyamanan terhadap tubuh sendiri. (ind)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ada Filosofi Hidup di Selembar Kain Batik