Hal-Hal yang Ditakutkan Pria Saat Kencan

Jum'at, 28 Desember 2012 - 17:32 wib | Gita Ramadian - Okezone

Kencan istimewa (Foto: Google) Kencan istimewa (Foto: Google) JIKA Anda berpikir pria merupakan mahluk yang selalu santai, ada baiknya pikirkan kembali hal ini. Sebab, beberapa hal ini menyebabkan pria takut untuk berkencan.  
Pandangan pria mengenai wanita kerap kali salah. Pria seringkali berpikir jika wanita merupakan mahluk yang sangat kompleks. Oleh karena itu, saat tiba waktunya untuk kencan, pria pun dibuat pusing tujuh keliling.
 
Sebenarnya apa saja yang membuat pria takut saat kencan? Berikut ini bocorannya, seperti dikutip Glamour.
 
Takut mendekati Anda
 
Pria sangat bingung bagaimana harus mendekati wanita. Jadi, lain kali Anda berada di cafe dan melihat seorang pria yang terus menatap Anda, dekatilah dan sapa dirinya. Percayalah, dia akan lebih gugup daripada Anda.
 
Meminta izin
 
Entah ciuman pertama atau kedua, pria menanti sinyal Anda untuk mengizinkannya. Berilah dia petunjuk dengan cara menyentuh tangan, atau tersenyum dan tunjukkan bahasa tubuh bahwa Anda memperbolehkannya.
 
Bukan pembaca pikiran
 
Meskipun pria sudah berusaha membaca sinyal yang Anda berikan, rupanya hal itu kurang berhasil. Jika Anda ingin menemuinya lebih dari sekali dalam sepekan, katakan saja secara langsung.
 
Telefon
 
Rupanya, pria seringkali bingung menentukan waktu yang pas untuk menelefon Anda. Pria khawatir akan terdengar terlalu mengiba. Dia berpikir bagaimana cara memberitahu wanita agar dia tak terlalu terdengar bodoh.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »