Malam Minggu, Saatnya Kencan Romantis

Sabtu, 5 Januari 2013 - 15:20 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Kencan romantis (Foto: Datingtips)

Malam Minggu, Saatnya Kencan Romantis
MALAM minggu biasanya menjadi waktu yang tepat untuk berkencan. Apalagi menghabiskan waktu bersama pasangan dalam suasana yang romantis tentunya akan lebih menyenangkan.
 
Untuk mendapatkan suasana tersebut, tetap saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pasalnya, semua itu agar tidak membuat momen bersama pasangan justru menjadi mimpi buruk. Berikut tip menarik dari Onlymyhealth.

Jadi kreatif
 
Untuk membuat kencan Anda menjadi romantis, tak ada salahnya menjadi orang yang kreatif untuk menciptakan suasana tersebut. Buat dirinya senang dengan hal baru yang belum pernah dicoba atau dilakukan bersama.
 
Perhatian
 
Acara kencan yang romantis tentunya tidak akan terwujud jika perhatian Anda terbagi. Misalnya saja seperti panggilan telefon yang mengganggu. Oleh karenanya, tinggalkan sejenak kehidupan sosial Anda sementara. Berikan perhatian pada pasangan sepenuhnya dan buat dia menjadi orang yang paling penting saat itu.
 
Nyaman
 
Jika terjadi sesuatu diluar rencana, tetaplah bersikap senyaman mungkin. Pasalnya, dengan kekhawatiran yang terjadi tentunya bisa merusak malam romantis bersama pasangan.
 
Dress up
 
Pakaian yang rapih dengan dandanan yang menarik tentu akan melengkapi suasana yang ada. Tak hanya itu, mempersiapkan penampilan secara khusus juga menandakan kalau Anda benar-benar menghormati dan menghargai pasangan.
 
Sopan
 
Apabila Anda berkencan di tempat yang banyak dikunjungi publik, tentunya ada banyak hal yang tak terduga menghampiri. Oleh karena itu, tetaplah menunjukkan sikap sopan santun pada orang-orang yang Anda temui. Sebab, sikap yang buruk tentu saja akan memberi kesan lain.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seberapa Penting Cek Kesehatan Sebelum Menikah?