Sinyal Hatinya Berpaling dari Anda

|

K. Wahyu Utami - Okezone

Selingkuh (Foto: collegecandy.com)

Sinyal Hatinya Berpaling dari Anda
MENJALANI hubungan rumah tangga bukanlah hal yang mudah bagi pasangan suami-isteri untuk memertahankan hangat setiap harinya. Kesempatan untuk berselingkuh kerap timbul dalam benak masing-masing pasangan. Bagaimana cara mengetahui pasangan mulai selingkuh?
 
Perselingkuhan tidak hanya terjadi pada mereka yang masih menjalin hubungan kekasih, tapi juga rentan terjadi bagi pasangan suami-isteri. Khususnya bagi pasutri yang belum genap melewati masa lima tahun, biasanya ancaman tersebut banyak menghantui.
 
Untuk meredam godaan tersebut, Anda pun harus mulai berhati-hati jika tidak ingin rumah tangga yang Anda jalin mengalami keretakan. Berikut ada beberapa sinyal, jika pasangan sudah mulai selingkuh dibelakang Anda, sebagaimana yang dilansir dari The Sun.


Terjadi perubahan pada kehidupan seksual Anda

Entah kenapa, intensitas kagiatan seksual Anda bersama suami menjadi berkurang. Jika Anda mengalaminya, pastikan untuk segera mencari tahu apa yang terjadi pada pasangan Anda, karena hal tersebut memungkinkan jika pasangan sudah mulai bosan dan mencari sensasi seksual di luar hubungan pernikahan Anda berdua.



Mendadak rajin merawat tubuh

Jika Anda memperhatikan adanya perubahan terhadap penampilan pasangan, itu dapat menjadi salah satu tanda ia sedang berselingkuh di belakang Anda. Ketika pasangan tiba-tiba mulai rajin merawat diri, itu akan menjadi alasan klise yang dia nyatakan bahwa perubahan tersebut untuk diri Anda. Mulai perhatikan tingkah lakunya.

Pulang kerja larut

Seringkali, tanda perselingkuhan dapat diketahui dengan terlambatnya ia pulang kerja. Ketika pasangan tiba-tiba sering terlambat pulang ke rumah, hal tersebut dapat menjadi salah satu pertanda ia melakukan perselingkuhan. Coba ajak pasangan untuk bertemu setelah pulang kerja, dan lihat reaksinya, jika ia memiliki seribu alasan maka Anda pun wajib mewaspadainya.

Kemarahan yang dijelaskan
 

Ketika Anda tiba-tiba marah, atau pasangan marah, lalu pasangan berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskannya pada Anda, hal tersebut dapat dicurigai. Karena, jika masalah yang membuat Anda marah bukanlah hal besar, dan ia mencoba untuk menenangkan Anda, itu bisa disebabkan karena ia merasa ada ketidaknyamanan atau merasa bersalah pada Anda. (ind)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Solusi Menangani Anak yang Aktif Berbicara