"Wakil Indonesia di Miss World Sebaiknya Berwajah Lokal"

Senin, 7 Januari 2013 - 13:09 wib | K. Wahyu Utami - Okezone

Firda "mosca" (Foto: Utami/Okezone)

AJANG kontes kecantikan bertaraf internasional Miss World 2013 akan segera diselenggarakan di Indonesia. Untuk pertama kalinya, Indonesia terpilih menjadi tuan rumah,  dan memberikan kebanggan bagi banyak orang. Salah satunya yang berbangga ialah vokalis band Mosca, Firda.

Publikasi ajang Miss World 2013 tidak hanya akan disiarkan di Tanah Air, melainkan ratusan media internasional akan menyoroti ajang ini. Melihat hal tersebut, banyak harapan datang dari berbagai sisi, dan Firda salah satunya yang mengaku ia bangga akhirnya ajang kontes kecantikan sejagat ini dapat dibawa ke Indonesia sebagai tuan rumah.

"Bangga ya, akhirnya Indonesia bisa menjadi tuan rumah dan semoga ada yang menang nanti dari Indonesia. Mudah-mudahan bisa bikin Indonesia dimata dunia semakin membaik," tutur wanita kelahiran tahun 1987 ini saat secara eksklusif berbincang dengan Okezone di Studio 6 RCTI, Jakarta, Senin (7/1/2013).

Selain itu, ia juga berharap peserta yang mewakili Indonesia kelak di ajang Miss World 2013 benar-benar harus bisa menyuarakan suara Indonesia, cantik, dan wawasannya luas.

"Dan pengennya, sosok wajahnya pun harus muka Indonesia banget, karena dia mewakili Indonesia, kalau yang mewakili wajahnya blasteran itu rada gimana ya," tandasnya. (ind) (tty)

berita terkait

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tidak Ada Seragam Keluarga, Jokowi Hemat