Kencani Wanita, Pria Sering Tak Pede

Rabu, 9 Januari 2013 - 22:45 wib | K. Wahyu Utami - Okezone

Pria dan wanita berpasangan (Foto: Google) Pria dan wanita berpasangan (Foto: Google) MESKI tampilan fisik pria lebih gagah, namun urusan percintaan, pria tak terlalu agresif wanita. Tak heran, mereka kerap membutuhkan nasihat pakar kencan saat melewati pertemuan pertama dengan teman kencannya.
 
Sebuah penelitian di Sydney mengungkapkan, sebagian besar pria membutuhkan bantuan profesional untuk memberitahukan cara yang tepat saat akan mengajak kencan wanita yang ditaksir mereka.

Damien Diecke, yang menjalankan School of Attraction, membantu pria agar dapat berbicara dengan wanita yang ditaksirnya. Cara tersebut meliputi ajakan bagaimana cara mengajak wanita untuk pergi bersama ke klub atau hanya dengan pergi makan malam bersama, seperti yang dilaporkan The Daily Telegraph.

”Para pria ini sedikit takut untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu atau mendekati wanita yang mereka taksir, karena mereka berpikir akan terlihat rapuh di depan wanita tersebut sebab sifat cemas dan gugup mereka,” kata Diecke.

Dalam pengajaran yang diterapkan, Diecke mengusulkan para pria dan wanita lajang untuk bertemu setiap bulan dan mencoba mengatur irama percakapan hingga mereka menuju pada tahap ajakan untuk berkencan. Akan tetapi, jika mereka dirasa kurang sanggup secara nyata, maka saran selanjutnya meminta mereka untuk melakukan perkenalan lewat media online. Demikian yang dilansir Times of India.(ind)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »