Resor di Rusia Tawarkan Bertemu Yeti si Manusia Salju

|

Mutya Hanifah - Okezone

Kota Sheregesh, Rusia (Foto: sayanring)

Resor di Rusia Tawarkan Bertemu Yeti si Manusia Salju
SEBUAH resor di Rusia yang ditutupi salju hampir sepanjang tahun menjanjikan sesuatu yang luar biasa bagi para tamunya. Resor ini mengklaim, para tamu yang menginap dapat berinteraksi dengan Yeti, mahluk mitos yang terkenal.

Resor yang berada di Kota Sheregesh, Rusia, ini berjanji akan membuat Yeti Park di area resornya. Wisatawan nantinya bisa berinteraksi dengan Yeti si manusia salju. 

"Yeti Park akan berisi museum yang menyajikan koleksi penampakan Yeti, dan bukti bahwa mahluk ini bukanlah mitos," kata Igor Idimeshev, Administrator Kota Sheregesh, seperti dikutip News, Selasa (15/1/2013).

Sayangnya, hingga kini masih belum ada yang bisa mengkonfirmasi secara jelas apakah Yeti benar nyata atau tidak. Oktober lalu, seorang ilmuwan Rusia mengklaim menemukan bukti DNA Yeti, namun tidak ada yang mempercayainya.

DNA tersebut kabarnya berasal dari rambut Yeti, yang ditemukan di Goa Azasskaya, Rusia, tidak jauh dari Yeti Park yang akan dibangun. Hal inilah yang membuat mereka yakin mahluk tersebut ada di sekitar tempat itu. Goa inipun akan menjadi salah satu tempat yang dikunjungi wisatawan, bila Yeti Park usai dibangun. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Masa Kecil Sandra Dewi Senang Naik-Turun Gunung