Serela Kuta Bali Resmikan Kamar Baru

|

Mutya Hanifah - Okezone

Serela Kuta Bali (Foto: Kagum Hotels)

Serela Kuta Bali Resmikan Kamar Baru
JAKARTA - Hotel butik Serela Kuta Bali yang tergabung dalam Kagum Hotels kini telah meresmikan ekstensinya. Hotel yang berada di Kuta, Bali, ini telah menambah luasnya agar dapat menampung lebih banyak lagi wisatawan ke Pulau Dewata.

Di penghujung 2012, tepatnya pada 12 Desember 2012, Kagum Hotels mengumumkan perluasan Serela Kuta Bali. "Ekstensi ini terlihat dari bertambahnya jumlah kamar di Serela Kuta Bali," kata Evaldo Desfarillo, Corporate Public Relations Manager Kagum Hotels di Jakarta, belum lama ini.

Hotel bintang 3 berkonsep butik yang sebelumnya hanya memiliki 18 kamar ini kini memiliki 74 kamar, yang terbagi menjadi empat tipe; superior, deluxe, suite, dan family suite. Serela Kuta Bali diharapkan dapat menjadi akomodasi pilihan wisatawan di pusatnya Pulau Dewata tersebut.

Serela Kuta Bali yang berlokasi sangat strategis, di Jalan Raya Kuta 42xx, juga menambah fasilitas restoran berkonsep semi terbuka, bar, lounge, serta ruang pertemuan yang berkapasitas 10 sampai 80 orang di bangunan baru. Kamar-kamarnya didesain berkonsep minimalis berstandar hotel berbintang. Selain itu, Serela Kuta Bali dilengkapi fasilitas kolam renang, pelayanan makan di kamar, serta keamanan 24 jam.  

Selain Serela Kuta Bali, Kagum Hotels juga menawarkan tiga pilihan akomodasi dari hotel bintang 3 di area Sunset Road, hotel bintang 4 di Taman Mumbul, serta konsep villa di daerah Lovina, Bali Utara. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kenangan Prisia Nasution saat ke Danau Toba