Seni Hidupkan Gairah Seks Pria

Minggu, 27 Januari 2013 - 00:11 wib | Gita Ramadian - Okezone

Pasangan mesra (Foto: Google)

Seni Hidupkan Gairah Seks Pria
INGIN memberikan rangsangan pada tubuh pria? Sentuhlah pada bagian ini dan biarkan gairahnya  membuncah dengan cepat.

Bila selama ini Anda berpikir, wanita merupakan satu-satunya mahluk yang tubuhnya paling sensitif., tak ada salahnya untuk berpikir ulang. Pasalnya, pria pun memiliki banyak peta erotis dalam tubuhnya. Dengan mengetahui seluk beluk tubuh pria, maka Anda pun akan lebih mudah menyajikan kenikmatan seksual bersamanya.

Berikut ini beberapa fakta yang perlu Anda ketahui, sebagaimana dikutip buku karya Paul Jenner, Great Sex, Rahasia Seks Terdahsyat.

Bagian paling sensitif

Bagian paling sensitif dari Mr P ialah glan-nya (sedikit di ujung), khususnya di sisi frenulum (sisi dengan sedikit belahan). Sedangkan sisi yang lain berbeda-beda pada setiap pria, dan juga tergantung pada tingkat ereksi.

Lubrikasi

Pria juga membutuhkan lubrikasi pada Mr P sama seperti wanita dengan Miss V-nya. Jika tak ada perangsangan, maka aktivitas seksual akan sangat menyakitkan.

Masa istirahat

Setelah ejakulasi pria mengalami masa “refractory” dimana mereka tidak dapat lagi melakukan seks. Masa ini bisa berlangsung selama beberapa menit pada pria yang masih muda. Tapi, lebih dari beberapa jam pada pria yang lebih tua. (ind) (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Harapan Dewi Gita untuk Pariwisata Indonesia