Belum Dibuka, Puncak Shard Malah Jadi Tempat Mesum

|

Adhia Azkapradhani - Okezone

Shard (Foto: DailyMail)

Belum Dibuka, Puncak Shard Malah Jadi Tempat Mesum
LONDON - Sebuah gedung pencakar langit di London baru akan dibuka 1 Februari mendatang. Namun, kehebohannya sudah terdengar, termasuk pemandangan kota yang dapat dinikmati dari toilet gedung.
 
Shard adalah sebuah gedung pencakar langit yang tingginya mencapai 1.016 kaki. Gedung tertinggi di Eropa Barat ini akan membawa setiap pengunjung untuk menikmati pemandangan megah Kota London, Inggris, dengan beberapa teleskop telah disediakan.
 
Bangunan berbentuk segitiga ini seluruhnya dikelilingi kaca. Di dalamnya terdapat area perkantoran, restoran, hotel, dan apartemen. Yang paling menarik dari semuanya adalah toilet yang jendelanya berukuran besar dan transparan sehingga siapapun yang berada di dalamnya dapat menikmati pemandangan saat membuang hajat.
 
Shard memang belum dibuka untuk umum, namun beberapa orang sudah mengunjunginya dalam rangka pengenalan terhadap publik. Pengenalan yang terkesan eksklusif ini ternyata meninggalkan beberapa benda tak lazim, misalnya sebuah celana dalam wanita di toilet pria. Pemandangan megah dari Shard ternyata mengundang niat berbuat mesum.
 
“Jelas, bercinta di Shard adalah hal paling sensasional. Tampaknya, akan semakin banyak orang ingin mencobanya,” kata sebuah sumber, seperti dilansir Dailymail, Sabtu (26/1/2013).
 
Kejadian tersebut akhirnya memaksa pengelola gedung untuk meperketat keamanan agar tak terjadi lagi saat gedung ini resmi dibuka untuk umum. Gedung pencakar langit Shard rencananya akan dibuka pada 1 Februari mendatang dengan harga tiket yang dibedakan berdasarkan usia.
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bule Pasti Incar Wakatobi