Intip Pikiran Pria & Wanita Soal Fantasi Seks

|

Restika Ayu Prasasty - Okezone

Bercinta (Foto: Google)

Intip Pikiran Pria & Wanita Soal Fantasi Seks
FANTASI seksual menjadi hal yang dipikirkan pria dan wanita. Meski demikian, keduanya memiliki pandangan yang berbeda atas hal tersebut.

Pria dan wanita memang sama-sama punya dorongan dan keinginan seksual. Namun ketika sedang berimajinasi erotis, kedua makhluk ini ternyata memiliki kesenjangan yang nyata. Berikut adalah perbedaan fantasi seksual antara pria dan wanita, seperti dilansir Plurielles.

Pria:

Wanita = objek

Meski menyakiti jiwa feminis kaum perempuan, namun tidak bisa diabaikan bahwa lelaki tertarik dengan gagasan wanita melakukan semua keinginan pria ketika bercinta.
 
Submissif

Meskipun pemikirannya sudah modern, namun pria tetap berfantasi untuk mendominasi wanita di ranjang seperti dalam buku “Fifty Shades of Grey”.

Wanita:

Wanita suka membayangkan bercinta di tempat umum. Risiko terlihat oleh orang lain bisa menambah gairah bercinta wanita.

Fantasi seks lainnya yang populer di kalangan wanita adalah dengan bertukar pasangan dengan pasangan lain agar mendapatkan pengalaman seksual lain.

Seks kilat dengan orang asing

Apakah akan berkembang secara seksual atau tidak, wanita suka membayangkan dipeluk oleh pria yang tidak dikenalnya secara tiba-tiba. Jika pria tersebut memiliki wajah seperti Jude Law, Ryan Gosling atau George Clooney, bahkan semakin bagus.

Para wanita juga suka berfantasi bercinta dengan paksaan. Bukan artinya diperkosa, tetapi wanita ingin mengalami rasanya diinginkan oleh orang lain. (ind) (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tanda Dia Jatuh Cinta pada Anda