Awan ''X Factor'' Necis di Babak Terakhir Boot Camp

Rabu, 6 Februari 2013 - 17:22 wib | Mustafa Imanudin - Okezone

Awan, X Faktor Indonesia (Foto: Lutfi/Okezone)

Awan ''X Factor'' Necis di Babak Terakhir Boot Camp
TAK seperti biasa penampilan Awan dan Khalifah berbeda dari babak sebelumnya. Di babak terakhir Boot Camp ini, mereka bukan hanya serius mempersiapkan lagu dan suara, tetapi dari penampilan mereka juga dipersiapkan dengan serius. Kali ini mereka tampil necis mengenakan jas.

Awan yang terbiasa tampil lucu dari segi kostum, kali ini berubah total. Penampilan Awan yang dulu sempat disinggung Ahmad Dhani sebagai pelayan restoran, kali ini penampilan mereka bak "pemilik restoran". Personel Awan kompak mengunakan jas berwarna putih, sebagaimana seperti Westlife saat tampil di acara-acara besar. Tetapi ada ciri khas mereka yang tidak ditinggalkan, yaitu dasi kupu-kupu. Dasi kupu-kupu tetap mereka pakai sebagai ciri khas dari grup tersebut.

Juri Rossa pun mengomentari penampilan Awan kali ini. "Yang tengah (Rizki, vokalis Awan) merasa ganteng ya?" tanya Rossa kepada Rizki.

Senada dengan Awan, Khalifah pun menggunakan jas untuk penampilan kali ini. Bintang vokalis dari Khalifah pun merasa tampil lebih pede pada penampilan kali ini.

Tetapi meski sama-sama tampil necis, tetapi peruntungan mereka berbeda. Khalifah tidak bisa meneruskan ke babak JHV (Judge Home Visit), tidak seberuntung Awan yang dapat meneruskan cita-citanya.
(tty)

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Busana Tepat bagi si Tubuh Gemuk