William & Kate Middleton Babymoon di Karibia

|

Adhia Azkapradhani - Okezone

Kate dan William (Foto: USmagz)

William & Kate Middleton Babymoon di Karibia
INGGRIS- Seluruh keluarga Kate Middleton kini sedang menikmati liburan mewah di Karibia. Jika melihat usia kehamilan Kate, bisa dikatakan inilah saatnya babymoon bagi keluarga kerajaan.
 
Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton bergabung dengan orangtua Kate, Carole dan Michael Middleton, di salah satu villa mewah di Pulau Mustique, Karibia. Mereka berada di sana untuk menikmati suasana liburan di wilayah tropis. Tentunya, adik Kate, Pippa Middleton, tak ketinggalan.
 
Ini bukan pertama kalinya pasangan keluarga Kerajaan Inggris tersebut mengunjungi Pulau Mustique. Awal 2012 lalu, pasangan ini pernah berlibur di tempat yang sama bersama orangtua Kate. Namun, liburan kali ini terasa berbeda dengan hadirnya janin di dalam perut sang putri.
 
Sebuah villa mewah dengan lima kamar tidur menjadi pilihan mereka. Pemandangan yang disuguhkan pun tampak sangat menakjubkan. Selain laut yang terhampar di depan mata, dari villa tersebut mereka dapat melihat pulau-pulau kecil lainnya, seperti dilansir USMagazine, Minggu (10/2/2013).
 
Harga sewa villa yang mereka cukup fantastis, USD25.000 (sekira Rp242 juta) per pekan. Di dalamnya, pernak-pernik khas Bali tampak menghiasi, selain beberapa barang antik yang menambah cantik villa. Setiap kamar memiliki ruang ganti, kamar mandi mewah, dan beranda pribadi. Sebuah kolam renang dan kebun kecil berada di luar villa.
 
Selain itu, ada sebuah lounge dan gazebo yang dapat digunakan untuk tempat makan. Nah, untuk urusan perut, hidangan yang tersaji diserahkan kepada enam orang staf yang terdiri dari kepala pelayan dan koki untuk memastikan pasangan tersebut bulan madu dengan tenang.
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sea World: Ancol Harus Penuhi Hak Kami