Dua Kunci Ciptakan Seks Membara

Rabu, 13 Februari 2013 - 04:16 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Bercinta (Foto: Cosmopolitan) Bercinta (Foto: Cosmopolitan) BERCINTA tidak hanya melibatkan kebutuhan satu pihak, tetapi kedua pihak. Agar sama-sama puas, memerhatikan kebutuhan masing-masing perlu menjadi prioritas agar seks kian membara.

Tanpa diungkapkan, keinginan seksual Anda tak akan terbaca pasangan. Untuk itu, jangan ragu memberitahunya agar dia mengerti apa yang Anda inginkan. Sebelum seks menjadi hambar karena dilanda kejemuan, hal-hal berikut patut diperhatikan. Berikut ulasannya, seperti dilansir Female First.

Komunikasi

Anda mungkin merasa sudah begitu lama bersama dengan pasangan Anda sehingga Anda tidak bisa memberitahu mereka apa yang benar-benar Anda rasakan ketika bercinta. Namun itu adalah cara pandang yang keliru. Tentunya pasangan Anda ingin menyenangkan Anda, seperti yang Anda lakukan kepada pasangan Anda. Jadi beritahu mereka apa yang Anda suka dan tidak suka ketika bercinta.

Jika pasangan Anda melakukan sesuatu yang benar-benar Anda suka, beritahu mereka akan hal itu. Dan jika mereka melakukan sesuatu yang Anda tidak suka, beri dia saran untuk memperbaikinya. Bimbing dia untuk melakukan apa yang Anda suka dan dia akan merasa dihargai lebih ketika Anda menikmati apa yang dia lakukan. Lakukan juga hal yang sama untuk dirinya.

Posisi

Jika Anda hanya melakukan posisi itu-itu saja ketika bercinta, seudah saatnya Anda mencoba sesuatu yang baru. Ada begitu banyak posisi bercinta untuk dicoba dan yang perlu Anda lakukan hanyalah dengan mencarinya di internet. Diskusikan apa yang Anda berdua sukai dan mana yang Anda ingin dicoba. (ind) (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »