Makanan-Makanan Pendongkrak Stamina Seksual

|

Niken Anggun Nurani - Okezone

Intim dihari kasih sayang (Foto: Healthmeup)

Makanan-Makanan Pendongkrak Stamina Seksual
HARI kasih sayang identik dengan berbagai hal manis dan menyenangkan. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan resmi, momen ini tentu bisa Anda jadikan kesempatan untuk lebih intim dengan pasangan.
 
Intim dengan pasangan memang tidak harus dilakukan pada hari kasih sayang seperti saat ini saja. Namun tentu Anda bisa menjadi sedikit romantis dengan memberikan kado spesial malam intim dengan pasangan. Agar stamina seksual Anda terjaga, tentu Anda membutuhkan asupan makanan yang sehat. Berikut ini beberapa nutrisi yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan stamina seksual, seperti yang dilansir Healthmeup.

Pisang
 
Beberapa studi menunjukkan, pisang memiliki enzim bromelain yang dapat meningkatkan kinerja seksual pada pria.
 
Cokelat
 
Makanan manis ini mengandung sejumlah bahan kimia yang melepaskan dopamine pada pusat otak. Tentu perasaan nyaman dan bahagia penting untuk menarik pasangan dalam malam intim Anda.
 
Telur
 
Protein diperlukan untuk membangun hormon testosteron dalam tubuh pria. Makanan sederhana yang bisa Anda konsumsi di rumah dan mengandung protein yang cukup baik adalah telur. Nutrisi penting ada dalam putih telur, jadi Anda bisa meningkatkan hormon tubuh sekaligus menikmati lezatnya telur. (ind)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Punya Perut Ramping, Ini Rahasia Syahrini