Sadis! Terganggu Tangisan, Penumpang Tampar Bayi di Pesawat

|

Mutya Hanifah - Okezone

Bayi menangis ditampar penumpang karena mengganggu (Ilustrasi: happycustomer)

Sadis! Terganggu Tangisan, Penumpang Tampar Bayi di Pesawat
AMERIKA - Keberadaan anak-anak di pesawat, apalagi bila menangis terus-menerus, kadang menghabiskan kesabaran orang dewasa yang berada di sekitarnya. Namun jangan sampai kelepasan, seperti penumpang ini.

Seorang penumpang, yang menampar bayi menangis sepanjang penerbangan, kini ditahan dengan tuduhan kekerasan. Joe Rickey Hundley, penumpang asal Idaho, Amerika Serikat, menampar bayi berusia 19 bulan dalam penerbangan Delta Airlines dari Idaho menuju Atlanta.

Ibu sang bayi, Jessica Bennet, mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut dengan kejadian yang menimpa anaknya. Dia menuturkan, bayinya menangis lantaran merasakan tekanan udara di telinga. Hundley, yang duduk di sebelahnya dalam penerbangan itu, kemudian membentak dan menyuruh Jessica mendiamkan bayi itu, dengan kata-kata kasar dan rasis.

Hundley kemudian mendekat dan menampar anaknya. "Saat melihat wajah bayi saya, matanya bengkak dan merah. Saya takut sekali," kata Jessica, seperti dikutip dari News, Selasa (19/2/2013). Bayi tersebut kini mengalami trauma dan takut pada orang asing.

Hundley kini ditahan atas tuduhan kekerasan dan terancam hukuman maksimal satu tahun penjara apabila terbukti bersalah. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Prisia Nasution Senang Diving di Pulau Kecil