Horas! Medan pun Bisa Jadi Tempat Wisata Romantis

Rabu, 20 Februari 2013 - 04:15 wib | Mutya Hanifah - Okezone

Istana Maimoon, Medan (Foto: fanpop)

Horas! Medan pun Bisa Jadi Tempat Wisata Romantis
Medan

Siapa sangka, Medan, Sumatera Utara, menyimpan destinasi wisata yang lengkap untuk berwisata kuliner, pemandangan, seni dan kebudayaan sekaligus? Salah satu kota terbesar di Indonesia ini punya banyak hal seru yang dapat Anda eksplorasi bersama pasangan.

Ajak pasangan untuk napak tilas ke Gereja Velangkani yang bergaya India dan Istana Maimoon yang dianugrahi “Tourism Object of The Year” di tahun 2012 oleh Pemerintah Kota Medan. 

Istana Maimoon adalah salah satu dari ikon Kota Medan, terletak di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun. Istana Maimoon menjadi tujuan wisata bukan hanya karena usianya yang tua, juga desain interiornya yang unik, memadukan unsur-unsur warisan kebudayaan Melayu, dengan gaya Islam, Spanyol, India, dan Italia.

Setelah puas berwisata sejarah, ikuti pasangan Anda yang ingin menikmati pemandangan dengan pelesir ke Brastagi dan Pulau Samosir. Setelah lelah berjalan-jalan, manjakan lidah Anda di Merdeka Walk. Suasana malam Kota Medan dan makanan yang relatif murah pasti semakin seru dengan hiburan live music yang ditampilkan secara langsung oleh anak-anak muda Medan. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Regina "Idol": Kepulauan Indonesia Harus Maju