Transit di Bandara Dubai, Gratis Menginap di Hotel

|

Mutya Hanifah - Okezone

Emirates (Foto: traverlcafe)

Transit di Bandara Dubai, Gratis Menginap di Hotel
JAKARTA - Transit lama di bandara, enaknya kemana ya? Maskapai Singapore Airlines menyediakan paket wisata gratis bagi penumpangnya yang transit di Bandara Dubai.

Waktu transit antar penerbangan biasanya memakan waktu antara 3-10 jam. Saat transit tersebut penumpang bisa menghabiskan waktu dengan berkeliling bandara atau menunggu sambil beristirahat.

Namun, bila waktu transit lebih dari delapan jam, tentu akan bosan juga menghabiskan waktu di bandara. Tak akan terjadi bila Anda menggunakan maskapai Emirates, sebab Anda akan mendapat paket menarik untuk menghabiskan waktu transit.

Maskapai Emirates menyediakan Dubai Stopover Package, yaitu paket wisata gratis bagi penumpang Emirates yang transit di Bandara Dubai. "Kami menyediakan akomodasi gratis, mengurus visa, dan transportasi menuju hotel di Dubai," kata Ilonka Leiwakabessy, Sales Manager Emirates di Indonesia, saat dijumpai wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Semua yang diberikan paket ini gratis. Salah satu syaratnya, waktu transit penumpang di Bandara Dubai minimal delapan jam, bila kurang dari itu maka paket ini tidak berlaku.

"Sebenarnya, tidak perlu khawatir akan bosan bila menunggu di Bandara Dubai. Bandaranya besar sekali, dan banyak tempat belanja. Pasti puas menunggu di bandara," tukas Ilonka. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tingkatkan Wisata Indonesia, Menteri Pariwisata Gerak Cepat