Seluncuran Terpanjang di Dunia, Bisa Jajal Sambil Bugil!

|

Adhia Azkapradhani - Okezone

Waterslide terpanjang (Foto: News)

Seluncuran Terpanjang di Dunia, Bisa Jajal Sambil Bugil!
DUA orang pria asal Selandia Baru baru saja menciptakan seluncuran air terpanjang di dunia. Tujuannya agar pengunjung merasa bahagia dan tiada beban.
 
Berbekal dua buah sekop dan bantuan sebuah eksavator, dua pria asal Selandia Baru menciptakan wahana wisata baru. Keduanya menggali seluncuran air terpanjang di dunia. Adalah Jimi Hunt dan Dan Drupstee yang menggali tanah untuk seluncuran tersebut.
 
Setiap akhir pekan, pengunjung dapat menikmati tiga buah seluncuran yang digali angsung di sebuah tanah luas di Helensville, letaknya di sebelah barat laut Auckland, Selandia Baru. Wahana ini bertujuan membantu orang-orang memerangi depresi yang mereka alami.
 
Satu buah seluncuran yang terpanjang adalah 650 meter, sementara dua buah lainnya memiliki panjang 90 meter dan 60 meter. Sebanyak 1.000 orang telah mencoba wahana baru ini. Bahkan, beberapa di antaranya terlihat telanjang. Oleh karena itu, seluncuran air inipun disebut-sebut sebagai wahana permainan baru bagi kaum nudis, seperti dilansir News, Selasa (26/2/2013).
 
“Ini adalah taman bermain anak untuk orang dewasa, kami ingin mereka kembali ke saat-saat mereka muda dan tiada kehawatiran serta memiliki kehidupan yang menyenangkan,” ujar Drupstee.
 
Seluncuran yang diciptakan kedua sahabat ini dapat digambarkan seperti sebuah parit di sebuah padang yang luas. Seluncuran lengkap dengan terowongan dimana orang-orang akan melewati bagian bawah sebuah pagar. Di bagian akhir, mereka akan langsung tercebur ke dalam sebuah kolam. Menarik bukan? Anda berani mencobanya?
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Banyak Terumbu Karang di Papua Rusak!