Tiket Murah AirAsia Dijual Rp200 Ribuan

|

Adhia Azkapradhani - Okezone

Suasana AirAsia Travel Fair (Foto: Adhia/Okezone)

Tiket Murah AirAsia Dijual Rp200 Ribuan
JAKARTA - Sebanyak 12 travel agent menawarkan berbagai paket wisata menarik dengan terbang bersama AirAsia. Harga yang ditawarkan pun cukup menggiurkan.

Selain menjual paket wisata, para travel agent juga menjual tiket penerbangan menggunakan AirAsia. "Kami memiliki promo yang hanya terdapat di web, namun juga ada promo yang dibuka ke semua, contohnya dalam acara ini. Harga tiket Jakarta-Singapura dan Jakarta-Yogyakarta, misalnya, yang dapat dibeli dengan harga sekira Rp200 ribu-an," kata Andy Andrian, Head of Marketing AirAsia, pada pembukaan AirAsia Travel Fair (AATF) di Mal Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Para pengunjung AATF dimanjakan dengan potongan harga 50% untuk terbang dari Jakarta menuju rute internasional, seperti Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Ho Chi Minh City. Sementara, rute domestiknya, seperti Bali, Yogyakarta, dan Surabaya.

Harga tiket yang ditawarkan AirAsia, misalnya penerbangan dari Jakarta-Yogyakarta hanya Rp229 ribu sekali jalan atau Jakarta-Saigon hanya Rp469 ribu. Harga Jakarta-Singapura ditawarkan lebih murah lagi, hanya Rp209 ribu.

Sementara, untuk paket wisata yang ditawarkan travel agent, misalnya paket tur hemat dari TXTravel. "Kami ada tur hemat ke Saigon untuk tanggal tertentu di bulan April, harganya Rp2,9 juta untuk 3 hari, sudah termasuk tiket pesawat, hotel, dan tur," ujar Edi Sarwono, Ticketing Manager TXTravel.

Dalam acara ini, TXTravel menyediakan berbagai paket wisata hemat menarik lainnya. Dengan harga yang ditawarkan, TXTravel menargetkan penjualan hingga Rp1 miliar sepanjang pameran yang digelar hari ini hingga Minggu, 3 Maret 2013.
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Katniss Everdeen Telah Tiba di Madame Tussauds London