Solusi Hilangkan Noda Bekas Jerawat

Solusi Hilangkan Noda Bekas Jerawat

dr Deby Susanti Vinski (Dok. Okezone)

APA kabar dr Deby? Sejak remaja, saya punya masalah pada kulit, yaitu jerawat yang membandel. Kini, jerawat tersebut sudah tak muncul lagi. Tapi yang tersisa tinggal noda-noda hitam, serta beberapa bagian yang bopeng karena pernah dipencet.  
Saya ingin bertanya, bagaimanakah cara untuk mengatasinya? Karena berbagai cara sudah saya coba, tapi belum membuahkan hasil.
 
Novita-Bekasi
 
Jawaban:

Dear Novita, noda bekas jerawat memang dapat menganggu penampilan. Namun, kini Anda dapat memiliki wajah mulus dengan menggunakan MTS (Micro Needle Therapy System). Perawatan ini mengombinasikan cairan bioaktif collagen, asam amino, hyaluronic acid, dan lainnya yang akan diserap langsung ke jaringan kulit. Hasilnya, sel di bawah kulit akan diperbaiki, dan merangsang pembentukan kolagen baru.
 
Metode ini juga ideal untuk meningkatkan kolagen tanpa efek samping. Daya serapnya juga 50 kali lebih efektif dibandingkan dengan krim biasa yang dioleskan pada kulit secara tradisional. Semoga penjelasan ini bermanfaat.
 
Salam
 
dr Deby Susanti Vinski
Dokter Spesialis Anti-Aging Perfect Beauty Aesthetics dan Wakil Presiden WOSAAM (World Society Interdisciplinary Anti-Aging Medicine)
Jalan Mirah Kencana Blok C-4 No 48, Permata Hijau, Jaksel
(tty)

Baca Juga

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan <i>Massage</i> dan <i>Spa</i>?

Bolehkah Ibu Hamil Melakukan Massage dan Spa?