Latihan Ini Bantu Perpanjang Orgasme Wanita

|

Niken Anggun Nurani - Okezone

Dengan pasangan (Foto: Google)

Latihan Ini Bantu Perpanjang Orgasme Wanita
LATIHAN kegel yang dilakukan  secara rutin, terutama oleh para wanita bisa membantu mengencangkan otot-otot disekitar panggul dan pada daerah intim. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan latihan ini setiap hari.

Dengan latihan kegel Anda secara tidak langsung melakukan kontarksi pada otot-otot di daerah panggul, kandung kemih, rahim dan uretra. Untuk melakukan latihan kegel, bayangkan Anda buang air kecil, kemudian coba tahan agar urin Anda tidak keluar, ini akan membantu melatih otot-otot tersebut. Ulangi latihan selama dua menit beberapa kali per hari. Anda bisa mendapatkan manfaat dari latihan kegel berikut ini, seperti yang dilansir Ehow.

- Latihan kegel dapat membantu kehidupan seks yang lebih baik. Otot-otot dasar panggul berhubungan langsung dengan sensasi seksual: otot vagina yang ketat akan meningkatkan sensasi saat bercinta. Banyak wanita yang melakukan latihan kegel secara teratur mengklaim memiliki orgasme lebih lama dan lebih intens daripada yang mereka lakukan sebelum melakukan latihan. 

 - Latihan kegel memperkuat otot-otot di dinding vagina. Semakin kuat otot-otot ini, semakin mudah fase mendorong saat Anda melahirkan. Otot vagina yang kuat akan mengurangi kemungkinan robek atau membutuhkan episiotomi.

- Mulailah melakukan latihan kegel segera setelah melahirkan untuk membantu mengurangi risiko prolaps kandung kemih. Latihan ini juga membantu vagina normal kembali setelah diregangkan saat proses kehamilan. (ind) (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Calon Menkes Pernah Jadi Bintang Iklan