Gede Bagus Ingin Terlibat di Acara Miss World 2013

|

Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Gede Bagus (Foto: Feri/Okezone)

Gede Bagus Ingin Terlibat di Acara Miss World 2013
ADA rasa bangga yang luar biasa dirasakan Gede Bagus saat mengetahui Miss World 2013 akan digelar di Tanah Air. Apalagi kampung halamannya, Bali pun juga menjadi salah satu lokasi perhelatan tersebut.  
“Saya bangga sekali, apalagi kita semua tahu kalau Bali memang sudah terbukti diakui di dunia internasional,” katanya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
September mendatang, lebih dari 100 gadis cantik dari penjuru dunia akan berkumpul di Jakarta dan Bali untuk mengikuti ajang Miss World. Oleh karenanya, berbagai persiapan pun terus saja dilakukan demi kelancaran acara tersebut.
 
Sebagai orang Bali, Gede Bagus memang tahu benar bagaimana Pulau Dewata itu berbenah untuk menyiapkan event bergengsi tersebut. Tak heran jika dirinya pun mengaku bangga akan hal itu.
 
“Aku juga mengikuti bagaimana persiapannya di Bali. Penataan lalu lintas sudah gencar dibenahi. Bangga juga bisa melihat langsung proses persiapannya,” terangnya.
 
Kendati demikian, pria kelahiran 14 April 1991 itu juga berharap ada prestasi terbaik yang bisa ditorehkan wakil Indonesia. Tak lupa, Bagus pun juga mengungkapkan harapan terpendam pada event tersebut.  
 
“Semoga nanti bisa nyanyi di Miss World,” tutupnya.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dubai Bangun Hotel di Wakatobi