Hah, Kentut Kurangi Risiko Hipertensi?

|

Niken Anggun Nurani - Okezone

Kentut cegah hipertensi (Foto: Healthmeup)

Hah, Kentut Kurangi Risiko Hipertensi?
OLAHRAGA, mengatur pola makan, mungkin menjadi salah satu cara Anda untuk menjaga kesehatan. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa kegiatan unik yang biasa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan Anda.
 
Anda akan terkejut mengetahui beberapa kebiasaan yang bisa membantu kita untuk tetap fit dan sehat. Alam memiliki cara yang tidak biasa untuk menjaga kita dalam bentuk yang baik, dan kebiasaan yang tidak kita sadari ternyata bisa membantu menjaga kesehatan tubuh. berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang bisa membantu Anda tetap sehat seperti yang dilansir Magforwoman.
 
Tertawa

Tertawa bisa menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Tertawa ternyata memiliki manfaat seperti memperkuat imunitas, menghilangkan stres, mencegah penyakit jantung, memicu pelepasan endorfin yang mengurangi rasa sakit, dan lain-lain. Dengan demikian tawa tepat disebut obat terbaik.
Menangis
Para peneliti telah menemukan bahwa menangis mengeluarkan hormon yang membantu pelepasan beban tubuh. Jadi pada saat Anda menangis, jangan merasa buruk tentang mata Anda yang menjadi kembung. Menangis bisa menjadi pelepas emosi Anda.
 
Kentut

Kentut dipandang sebagai hal yang benar-benar menyenangkan. Penelitian telah menunjukkan bahwa itu adalah tindakan yang benar-benar bermanfaat bagi sistem tubuh. Anda tidak akan pernah menduga bahwa kebiasaan ini benar-benar membantu pembuluh darah untuk bersantai dan mengurangi risiko hipertensi dengan menurunkan tingkat tekanan darah. (ind)
 
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sering Browsing Internet Tingkatkan Daya Ingat