Pria pun Suka Posisi Seks Woman on Top

|

Restika Ayu Prasasty - Okezone

Saatnya bercinta (Foto: Google)

Pria pun Suka Posisi Seks Woman on Top
TIDAK ada yang lebih seksi daripada pria yang tegas. Ini berarti dia percaya diri dengan dirinya sendiri dan tentu saja membuatnya jadi seksi.

Namun di tahun ini, pria juga suka wanita yang percaya diri, mandiri, dan memegang kendali. Berikut adalah beberapa hal yang pria inginkan agar wanitanya take control, seperti dilansir Cosmopolitan.

Di kamar tidur

Kebanyakan lelaki suka posisi doggy style karena membuat mereka menjadi orang yang memegang kendali dan mengatur ritme (cepat atau lembat). Jangan takut untuk beralih peran! Dengan posisi woman on top, katakan padanya untuk tidak bergerak saat Anda pegang kendali. Atau berinisiatif berhubungan seks di suatu tempat yang tidak biasa, seperti meja dapur.

Kencan malam

Secara tradisional, pria biasanya adalah pihak yang merencanakan kencan. Kali ini, giliran Anda yang mengajaknya kencan dengan mengatakan, "Jangan lakukan apa pun pada Sabtu malam. Kita akan keluar." Anda akan membuatnya penasaran dan membuatnya ingin segera bertemu dengan Anda.

Rencana liburan

Beberapa pria senang dilibatkan dalam hal ini. Bahkan, beberapa pria benar-benar memiliki kecenderungan untuk menjejalkan dan memaksanakan rencana liburan yang diinginkannya. Rencana liburan petualangan yang akan membantu Anda menemukan sisi baru dari satu sama lain.

Hangout
dengan teman-teman

Jika pasangan cederung selalu bergelayut pada Anda ketika sedang nongkrong bersama teman-teman, dorong dia untuk berbaur. Atau, sarankan beberapa kegiatan baginya untuk dilakukan pada akhir pekan daripada sekadar bermain video game dan tidur sepanjang hari.

Uang


Jika urusan anggaran dipegang oleh Anda, berbagilah beberapa tanggung jawab dengannya. Pastikan Anda memiliki komunikasi yang terbuka dan perencanaan sebagai keluarga dengan menawarkannya untuk melakukan hal-hal, seperti membayar makan malam, berbicara dengan akuntan Anda atau membayarkan tagihan yang akan jatuh tempo.

Rencana keluarga

Kebanyakan pria senang ketika pasangan mereka memulai dan merencanakan acara keluarga, terutama bersama keluarganya. Ini menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda ingin menjadi bagian dari keluarganya dan bersedia untuk menunjukkan betapa Anda mencintainya (dan keluarganya). Lakukan beberapa hal seperti mengingatkannya untuk mengirim kartu ucapan ulang tahun untuk ibunya atau merencanakan hangout dengan teman-temannya.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Susu Kedelai Homemade Paradise Gourmet