Bayi Landak Primadona Kebun Binatang Perth

|

Adhia Azkapradhani - Okezone

Anak landak (Foto: News)

Bayi Landak Primadona Kebun Binatang Perth
PERTH - Kebun Binatang Perth, Australia, baru saja memiliki koleksi baru yang menarik perhatian dunia. Dua ekor anak landak dari hasil pembiakan baru saja lahir dan menjadi primadona kebun binatang tersebut.
 
Tubuhnya sangat mungil, bahkan beratnya kurang dari satu gram saat lahir. Namun, kini kulit kedua bayi landak tersebut mulai ditumbuhi duri-duri yang berguna melindungi mereka dari serangan musuh.
 
Kedua bayi landak bernama Babbin dan Nyingarn itu berhasil menarik perhatian dunia pada akhir tahun lalu. Kedua bayi tersebut menjadi yang pertama dari hasil pembiakan di Kebun Binatang Perth. Selama dua bulan pertama, mereka berlindung kepada sang induk sebelum akhirnya berani keluar menjelajahi lingkungan sekitarnya, seperti dilansir dari News, Selasa (12/3/2013).
 
Kebun Binatang Perth saat ini memiliki 15 landak, delapan di antaranya lahir dari program pembiakan. Kesuksesan Kebun Binatang Perth melakukan pembiakan pada landak menjadi awal bertambahnya pengunjung ke tempat wisata tersebut. Tidak hanya dapat menjadi tontonan para wisatawan, kelahiran ini juga sanngat berguna bagi penelitian mengenai perilaku dan perkembangbiakan landak oleh para peneliti.
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lampung, Tempat Liburan Andika "Kangen.Lagi"