Hah, Ada Juga Kondom Bergigi

|

Restika Ayu Prasasty - Okezone

Kondom (Foto: Google)

Hah, Ada Juga Kondom Bergigi
TERNYATA, kondom bisa digunakan selain untuk menunda kehamilan. Apakah itu?
 
Berikut adalah beberapa fakta unik seputar kondom, seperti dilansir Dailypix.
 
- Tentara Amerika Serikat menggunakan kondom untuk melindungi senapan mereka agar tidak tersumbat oleh pasir dan puing-puing lainnya.
 
- Jika kondom konvensional mungkin ribet ketika hendak dipakai, ilmuwan Jerman membuat kondom semprot (spray-on laytex) agar lebih mudah digunakan. Namun, penemuan ini belum disempurnakan.
 
- Isi kondom dengan sekitar satu liter air. Kumpulkan beberapa kertas, daun kering, atau ranting lainnya. Kemudian pegang kondom berisi air itu di atas ranting dan arahkan ke sinar matahari, sehingga cahaya surya menembus kondom. Bentuk kondom akan membiaskan cahaya ke satu titik dan memunculkan api, serta membakar kertas atau daun-daun itu.
 
- Sejak 1928, banyak perusahaan yang membuat mesin penjual otomatis kondom. Penemuan kecil ini mungkin telah membantu menjaga populasi penduduk AS turun tetap pada kisaran 300 juta.
 
- Dengan satu pak kondom, Anda dapat melakukan perang balon air paling seru dan paling basah. Tetapi janganlah bermain bola kondom air ini di dalam ruangan.

- Tahukan Anda ada kondom bergigi. Kondom ini dirancang untuk dikenakan oleh wanita yang hidup atau berada dalam risiko tinggi diserang. Dan setiap orang yang menyerang seorang wanita yang mengenakan kondom ini pasti tidak akan pernah bisa menyerang siapa pun lagi.
 
- Tidak semua lukisan prasejarah di gua menampilkan gambar binatang dan pertempuran megah yang menentukan. Beberapa lukisan juga menampilkan kondom. Bahkan, referensi awal untuk membuat kondom berasal dari sebuah gua bernama Grotte des Combarrelles di Prancis. Gua berumur antara antara 12.000 dan 15.000 tahun ini menampilkan fitur kondom yang mencolok.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Atraksi di Tempat Wisata Penting