Posisi Seks Menantang di Kamar Mandi

|

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Bercinta di kamar mandi (Foto: Google)

Posisi Seks Menantang di Kamar Mandi
BERHUBUNGAN seksual tak melulu hanya dilakukan di tempat tidur. Anda pun perlu mencoba berbagai lokasi baru, salah satunya di kamar mandi.

Menjajal hal baru mungkin tidak semudah yang dipikirkan. Apalagi, hal tersebut menyangkut keintiman dengan pasangan. Meski demikian, tak berarti Anda mundur untuk mencoba variasi tersebut. Pasalnya, kenikmatan seksual menjadi taruhan yang bakal Anda miliki bersama pasangan.

Nah
, jika ingin mencoba hal baru dengan pasangan, coba saja bercinta di kamar mandi dengan posisi ini. Askmen membeberkannya untuk Anda.

Shower sex

Nyalakan air untuk membuat tubuh hangat. Anda bisa memilih posisi yang membuat kenyamanan baik untuk Anda dan pasangan. Dari posisi doggy, Anda bisa beralih dengan melilitkan satu kaki di pinggang sambil berada di bawah shower untuk sensasi menakjubkan.

Man on the ledge

Gunakan lengan Anda untuk bersandar di bak mandi sementara sisanya biarkan dalam posisi lurus, sementara kaki menyangga. Dalam posisi ini, Anda akan memiliki banyak keuntungan di mana dapat memainkan bibir saat berada di atas dan mengangkangi Anda.

The spider

Menghadaplah ke bak mandi dan dia dapat melebarkan tangannya, berpegang pada bak mandi serta melebarkan kakinya sambil membiarkan bokongnya ke arah Anda. Di sini, Anda memiliki pilihan untuk berlutut dan menyapanya dengan lidah atau berpegangan pada pinggul seksinya sambil melakukan penetrasi. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kartu Askes Masih Berlaku di Era BPJS